Yuhuuu BUMN Buka Lowongan Lulusan Baru D3, S1, S2 Lewat Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Mulai 1-7 Desember 2022

- 2 Desember 2022, 06:36 WIB
Para pencari kerja Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah membuka kesempatan untuk bergabung menjadi insan muda di BUMN
Para pencari kerja Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah membuka kesempatan untuk bergabung menjadi insan muda di BUMN /Instagram/@fhci.bumn

MEDIA BLITAR – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah resmi membuka kesempatan bagi para fresh graduate atau lulusan baru untuk bergabung dalam instansi BUMN lewat rekrutmen bersama BUMN batch 2.

Bagi kamu yang lulusan baru D3, S1, S2 atau para pencari kerja yang dulu tidak lolos boleh daftar di rekruitmen kali ini.

Pengumuman rekrutmen bersama BUMN ini diumumkan langsung di akun resmi Instagram Kementerian BUMN (@kementerianbumn) dan Forum Human Capital Indonesia (@fhci.bumn) pada Rabu 30 November 2022 kemarin.

Baca Juga: 16 Kata-kata Mutiara Menyambut Bulan Desember: Cocok di Share ke WA Keluarga dan Grup FB 

Pembukaan lowongan lulusan baru D3, s1, s2 lewat rekrutmen bersama BUMN Batch 2 ini sudah bisa kamu lamar pada Kamis 1 Desember 2022 hingga 7 Desember 2022.

Rekrutmen Bersama BUMN Batch 1 pada April 2022 lalu sudah dibuka Menteri BUMN Erick Thohir. Saat itu, lowongan kerja yang dibuka ada 2.700-an posisi di lebih dari 50 perusahaan BUMN.

Di batch 2 ini, BUMN akan membuka kesempatan bagi para talenta muda untuk bergabung di 30 perusahaan BUMN dengan total 890 posisi yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Decibel Film Korea Selatan di Bioskop Indonesia

Berikut ini adalah bunyi pengumuman seperti dikutip dari kedua akun Instagram resmi itu dari FHCI BUMN.

Halaman:

Editor: Anandita Marwa Aulia

Sumber: Instagram @fhci.bumn


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x