Siapa Pacar Asli Steven Wongso Chindo, Evelyn Hutani atau Arafah Rianti Viral TikTok? Cek Biodata Profil Umur 

- 21 April 2024, 19:11 WIB
Siapa Pacar Asli Steven Wongso Chindo, Evelyn Hutani atau Arafah Rianti Viral TikTok? Cek Biodata Profil Umur 
Siapa Pacar Asli Steven Wongso Chindo, Evelyn Hutani atau Arafah Rianti Viral TikTok? Cek Biodata Profil Umur  /

MEDIA BLITAR - Steven Wongso, seorang konten kreator yang sedang naik daun, telah menjadi sorotan publik belakangan ini. Dikenal sebagai seorang chindo (China Indonesia), Steven telah berhasil mencuri perhatian para warganet, terutama setelah sering tampil bersama komika Arafah Rianti dalam kontennya.

Namun, ketika sebelumnya ia kerap bersama konten kreator Evelyn Hutani, banyak yang bertanya-tanya mengenai status hubungannya dengan kedua wanita tersebut.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara lengkap mengenai profil dan biodata Steven Wongso, serta beberapa spekulasi yang mengitari kehidupan pribadinya.

Profil Steven Wongso

Steven Wongso, konten kreator asal Surabaya, lahir pada tanggal 20 Oktober 1999, yang berarti saat ini ia berusia 24 tahun. Ia merupakan keturunan Tionghoa dan Indonesia.

Steven sempat mengambil program pendidikan S1 di Universitas Surabaya (UBAYA), dengan jurusan Ilmu Hukum. Ayahnya telah meninggal dunia sejak Steven masih berstatus mahasiswa, sementara ibunya sering tampil dalam konten-konten yang ia buat.

Sebagai seorang komika dan MC, Steven mulai dikenal publik pada tahun 2018, saat ia bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Surabaya.

Meski sempat vakum di dunia Stand Up Comedy di tahun 2022-2023, ia lebih fokus membuat konten-konten di semua akun media sosialnya.

Agama dan Asmara Steven Wongso

Steven Wongso, yang berusia 24 tahun, merupakan seorang nonis (Non Muslim), namun agamanya tidak pernah dijelaskan secara jelas ke publik. Ia hanya pernah menyebut dalam kontennya bahwa ia bukan Kristen.

Dalam hal asmara, Steven sering membuat konten bersama Evelyn Hutani, yang kemudian memunculkan spekulasi tentang hubungan keduanya.

Halaman:

Editor: Ludvia Tria Fitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah