Link Nonton Wednesday Sub Indo Full Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6,7, 8: Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemeran

- 29 November 2022, 13:50 WIB
Serial drama terbaru Wednesday dari Netflix sedang viral di social media karena menyugguhkan cerita tentang fantasi, horror, thriller
Serial drama terbaru Wednesday dari Netflix sedang viral di social media karena menyugguhkan cerita tentang fantasi, horror, thriller /IMDB

MEDIA BLITAR – Serial Wednesday yang memiliki genre fantasi, horror, thriller, komedi ini sudah tayang dan bisa kamu saksikan di layanan streaming Netflix.

Intip informasi mengenai link nonton Wednesday sub Indo full episode 1, 2, 3, 4, 5, 6,7, 8: lengkap dengan sinopsis dan daftar pemeran

Film ini disutradarai oleh Tim Burton ini diperankan oleh Jenna Ortega (Wednesday Addams).

Wednesday Addams merupakan putri dari Morticia dan Gomez Addams. Ia adalah  seorang remaja putri yang bertingkah diluar kendali normal remaja pada umumnya, bisa dibilang ia adalah anak yang penuh misteri dan trouble maker.

Pada trailer yang dibagikan Netflix, Wednesday Addams kerap kali membuat masalah di sekolahnya, hingga ia di pindahkan ke sekolah khusus, bernama Nevermore Academy. Sekolah ini adalah sekolah orang buangan atau orang aneh yang mempelajari sihir.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Address, Pertimbangkan Sebelum Membelinya

Banyak hal mengerikan yang dilakukannya, hingga ia pindahkan ke Nevermore. Salah satunya adalah lantaran ia melepaskan ikan piranha ke kolam renang yang dipenuhi anak laki-laki.

Ikan piranha ini membuat anak-anak disekolah sebelumnya terluka dan hampir mati. Namun, sebenarnya ia berani melakukan hal ini rasa balas dendamnya, sebab anak-anak tersebut membully adik laki-lakinya.

Lalu bagaimana dengan orang tua Wednesday? Tentu saja mereka mengetahui kedaan putrinya tersebut. Pun mereka biarkan sang putri agar menjadi diri sendiri dan melindungi kakaknya, Pugsley.

Halaman:

Editor: Anandita Marwa Aulia

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah