Kapan Banpres BLT UMKM PNM Mekaar Cair? Begini Alur Mencairkan Rp2,4 Juta ke Bank BNI

- 19 November 2020, 22:26 WIB
Kapan Banpres BLT UMKM PNM Mekaar Cair? Begini Alur Mencairkan Rp2,4 Juta ke Bank BNI /Tangkapan layar youtube Andirandi Librilian/

MEDIA BLITAR - PT Permodalan Nasional Madani Persero atau PNM Mekaar ditunjuk sebagai pengusul untuk penerima Banpres BLT UMKM Rp2,4 Juta bagi pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

Dikutip Media Blitar dari laman resmi PNM Mekaar untuk mendapatkan Banpres BLT UMKM Rp2,4 Juta yakni harus menjadi nasabah PNM Mekaar.

Baca Juga: Wagub DKI Jakarta: Tidak Usah Berspekulasi, Kita Hormati Klarifikasi Gubernur Anies

Artinya Anda harus menjadi nasabah dari PNM Mekaar dulu setelah itu dapat diusulkan sebagai penerima Banpres BLT UMKM Rp2,4 Juta.

Perlu diketahui nasabah PNM Mekaar sampai saat ini sudah mencapai 6,3 juta nasabah PNM Mekaar yang terdaftar sebagai anggota.

Setelah dilakukan verifikasi dan penyisihan data hanya terdapat 5,9 juta nasabah PNM Mekaar yang memenuhi syarat lolos sehingga berhak mendapatkan Banpres BLT UMKM Rp2,4 Juta.

Baca Juga: Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 3 di kemnaker.go.id

Pihak PNM Mekaar terdapat 5,9 juta pelaku UMKM sudah memenuhi kriteria. Hingga saat ini yang sedang atau sudah diproses penyaluran atau pencairan masih 4,06 juta nasabah PNM Mekaar.

Untuk mendapatkan Banpres BLT UMKM Rp2,4 Juta nasabah PNM Mekaar tidak perlu mengajukan diri.

Halaman:

Editor: Annisa Aprilya Putri

Sumber: PNM


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X