Ini Alasan Aktor Dwi Sasono Nekat Gunakan Narkoba

- 2 Juni 2020, 09:18 WIB
Alasan Dwi Sasono Gunakan Narkoba

Dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan berita penangkapan Aktor Dwi Sasono alias DS (40), dan harus berurusan dengan hukum lantaran tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat diamankan pihak kepolisian, Dwi Sasono mengaku telah menggunakan narkoba jenis ganja sejak satu bulan terakhir.

Dwi Sasono mengatakan nekat menggunakan narkoba lantaran susah tidur dan mengisi kekosongan selama berada di rumah sejak pandemi Covid-19 ini.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat dari Antara, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa hasil pemeriksaan awal DS mengaku sebagai pengguna narkotika jenis ganja, dan hampir sekitar satu bulan ini dirinya menggunakan ganja tersebut, senin 1 Juni 2020 di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Yusri mengatakan, "Dia memang susah tidur dengan kegiatan selama COVID-19 ini dia di rumah saja. Jadi, dia memanfaatkan waktu untuk melakukan hal yang salah."

Meskipun telah mendapat pengakuan dari Dwi Sasono, pihak kepolisian terus menyelidiki dugaan motif lainnya.

"Sementara hasil pemeriksaan dari penyidik memang yang bersangkutan positif. Kita sudah lakukan penahanan dalam kurun berapa hari yang lalu," kata Yusri.

Diketahui dari hasil pemeriksaan tes urine yang dilakukan penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Dwi Sasono terbukti mengandung narkoba golongan Cannabinoid.

Sebelumnya diberitakan, penangkapan Dwi Sasono ini berawal dari laporan masyarakat. Lalu, polisi melakukan penyelidikan sehingga didapat satu tersangka berinisial C yang jadi pengedar ganja kepada suami Widi Mulia tersebut.

Dwi Sasono ditangkap pada 26 Mei 2020 pukul 20.00 WIB di kediamannya di daerah Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Anindito Nursandi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X