Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Membintangi Drakor Queen of Tears, Cek Sinopsis dan Jadwal Rilisnya!

- 5 Februari 2024, 19:19 WIB
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Membintangi Drakor Queen of Tears, Cek Sinopsis dan Jadwal Rilisnya!
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Membintangi Drakor Queen of Tears, Cek Sinopsis dan Jadwal Rilisnya! / Instagram/@tvn_drama/

MEDIA BLITAR - Drakor berjudul Queen of Tears menghadirkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya. Yuk simak sinopsis ceritanya!

Drama yang ditulis oleh Park Ji Eun, penulis terkenal dari "Crash Landing on You," "My Love From the Star," dan "Produser," ini akan mengisahkan kisah cinta Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris chaebol yang dijuluki "ratu" department store Queens Group, dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), putra kepala Yongduri dan dijuluki "pangeran supermarket," yang berusaha mengatasi krisis tiga tahun pernikahan mereka dan membangun kembali cinta mereka.

Kim Soo Hyun memerankan Baek Hyun Woo, direktur hukum Queens Group dan suami dari ratu department store.

Dengan penampilan rapi dalam setelan keren, rambut disisir ke belakang, dan senyuman santai, Baek Hyun Woo memancarkan pesona mewah.

Baca Juga: Review Drakor Doctor Slump Episode 4, Jeong Woo dan Ha Neul Saling Membantu dan Menyemangati

Meski hidupnya tampak sempurna, dia menyembunyikan rahasia yang tak bisa dibagikan dengan siapa pun. Dihadapkan pada kesulitan dari mertuanya dan konflik antara kehidupan kerja dan pribadinya, Baek Hyun Woo mengalami krisis yang mengubah hidupnya.

Kim Soo Hyun, yang dikenal karena kemampuannya menghadirkan spektrum emosi yang luas, kembali mempesona penonton dengan karakternya yang kompleks.

Pertunjukan ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret, dan para penonton tentu akan ditunggu dengan cerita yang penuh emosi dan konflik yang intens.

Baca Juga: NONTON Drakor Marry My Husband Episode 11 Sub Indo, Full HD, Resmi, Tayang Malam Ini di Prime Video

Halaman:

Editor: Ayu Eviana

Sumber: Soompi My Drama List


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x