LINK NONTON Download Film Perjalanan Pembuktian Cinta Terbaru Dibintangi Teuku Ryan-Dea Annisa Bukan LK21, Cek

- 13 Mei 2024, 16:38 WIB
LINK NONTON Download Film Perjalanan Pembuktian Cinta Terbaru Dibintangi Teuku Ryan-Dea Annisa Bukan LK21, Cek ini
LINK NONTON Download Film Perjalanan Pembuktian Cinta Terbaru Dibintangi Teuku Ryan-Dea Annisa Bukan LK21, Cek ini /YouTube/Film Maker Muslim - FMM Studios/

MEDIA BLITAR - Film "Perjalanan Pembuktian Cinta" menjadi salah satu sorotan utama di bioskop Indonesia pada bulan Maret 2024. Sebelum memutuskan untuk menonton, penting untuk memahami sinopsis dan mengenal para pemainnya. Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Film "Perjalanan Pembuktian Cinta"

Dibuka perdana pada tanggal 7 Maret 2024 di bioskop-bioskop Indonesia, "Perjalanan Pembuktian Cinta" disutradarai oleh Muhammad Amrul Ummami.

Film ini merupakan sebuah drama religi yang mengangkat kisah nyata, diadaptasi dari novel karya Nusaibah Azzahra, yang memaparkan perjalanan hidupnya sendiri.

Karakter utama dalam film ini adalah Fathia yang diperankan oleh Dea Annisa, seorang perempuan lembut yang tinggal di pesantren dan menghafal Al-Qur'an.

Baca Juga: LENGKAP Link Nonton Download, Biodata Profil dan Sinopsis Drakor Nothing Uncovered Full Episode 1-16 SUB INDO

Hidupnya berubah drastis ketika orang tuanya memutuskan untuk menjodohkannya dengan Satya, yang diperankan oleh Donny Damara, meskipun Fathia sebenarnya telah mencintai seorang teman masa kecilnya, Raehan (Teuku Ryan).

Meski terombang-ambing antara cinta dan kewajiban kepada orang tuanya, Fathia harus menikahi Satya. Dalam pernikahan yang dipenuhi dengan kesabaran dan ketulusan, Fathia harus menghadapi berbagai cobaan, termasuk hadirnya Suhita, yang berusaha merebut hati Satya.

Dalam perjalanan hidupnya, Fathia dihadapkan pada berbagai pilihan sulit yang menguji keteguhan hatinya.

Akankah Fathia akan menemukan kebahagiaannya? Jawabannya bisa Anda temukan dengan menyaksikan film ini di bioskop Indonesia.

Halaman:

Editor: Ludvia Tria Fitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah