Apa Akun Instagram, Umur, Agama, Asal Indo-Zodiak Kim VVUP Viral TikTok? Cek Biodata Profil Kimberley Fransa

- 13 Mei 2024, 16:49 WIB
 Apa Akun Instagram, Umur, Agama, Zodiak Kim VVUP Viral TikTok? Cek Biodata Profil Kimberley Fransa Asal Indonesia
 Apa Akun Instagram, Umur, Agama, Zodiak Kim VVUP Viral TikTok? Cek Biodata Profil Kimberley Fransa Asal Indonesia /Youtube The Indonesian Next Big Star /

MEDIA BLITAR - Kimberley Fransa Salim, yang lebih dikenal dengan nama panggung Kim VVUP, tengah menjadi sorotan di berbagai media karena kiprahnya sebagai seorang idol di Korea Selatan, khususnya setelah berduet dengan penyanyi religi terkenal, Opick.

Video mereka menyanyikan lagu "Maha Melihat" telah menjadi viral di berbagai platform, menarik perhatian publik untuk mengenal lebih jauh tentang sosok Kim VVUP.

Profil Kim VVUP

Kimberley Fransa Salim lahir pada tanggal 3 Juni 2006 di Jakarta. Sebelum merintis karirnya di Korea Selatan, Kim telah aktif berpartisipasi dalam berbagai ajang pencarian bakat di Indonesia, termasuk The Voice Kids Indonesia 2017, The Indonesia Next Big Star, dan Indonesian Idol Junior season 2.

Baca Juga: LINK NONTON Download Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Bukan LK21 Loklok, Cek Daftar Pemain dan Sinopsis

Pada ajang The Voice Kids Indonesia 2017, Kim berhasil meraih posisi juara ketiga. Sebelum bergabung dengan girlband VVUP, Kim juga terlibat dalam dunia akting dengan berperan dalam sinetron "Karate untuk Emak".

Bersama dengan anggota lain dari VVUP, Kim memegang posisi sebagai main vocal dalam grup tersebut.

Kehidupan Pribadi

Kim VVUP lahir dalam keluarga yang memiliki dua adik bernama Gilbert Obaroe Ongky dan Sevilla. Diketahui bahwa Kim dan keluarganya menganut agama Islam.

Ketertarikan Kim pada musik sudah tampak sejak usia dini, bahkan ia mulai belajar bernyanyi sejak usia 4 tahun.

Selain berkarir sebagai seorang idol, Kim juga memiliki kegemaran dalam bidang matematika. Ia sering mengikuti berbagai kejuaraan olimpiade matematika di luar negeri dan berhasil membawa pulang medali.

Halaman:

Editor: Ludvia Tria Fitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah