MISTERIUS! Begini Peran Tidak Terduga Guru Yoon Na Hee di Drakor dan Webtoon Pyramid Game 2024 Viral TikTok

- 15 Mei 2024, 17:07 WIB
MISTERIUS! ini Peran Tidak Terduga Guru Yoon Na Hee di Drakor dan Webtoon Pyramid Game 2024 Viral TikTok
MISTERIUS! ini Peran Tidak Terduga Guru Yoon Na Hee di Drakor dan Webtoon Pyramid Game 2024 Viral TikTok /Instagram.com/ @official.tving

MEDIA BLITAR - Drama Pyramid Game (2024) telah menarik perhatian banyak penonton, terutama melalui karakter-karakternya yang kuat.

Salah satu karakter yang menjadi sorotan adalah Guru Yoon Na Hee. Namun, tahukah Anda bahwa Guru Yoon juga memiliki peran penting dalam versi webtoon Pyramid Game?

Profil Yoon Na Hee dalam Webtoon

Yoon Na Hee, yang dikenal sebagai Guru Nahui, merupakan seorang guru honorer di Love High School. Ketika wali kelas 2-5, Lim Joo Hyung, diberhentikan karena perilaku tidak pantas terhadap siswa, Guru Yoon dengan sigap mengambil alih tanggung jawabnya.

Baca Juga: LENGKAP Link Nonton Download Free Private Bodyguard Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 INDO VIU

Dia dikenal sebagai pribadi yang bersemangat, peduli dengan siswanya, dan berani. Meskipun pernah gagal membantu seorang siswa yang dirundung, Guru Yoon tidak pernah berhenti berjuang untuk keadilan.

Dia juga curiga bahwa Seong Suji, salah satu muridnya, menjadi korban perundungan di sekolah. Namun, upayanya untuk mengungkap kebenaran dihadang oleh Kepala Sekolah Im Soon Ae, yang akhirnya membuatnya dipecat dari Love High School.

Peran di Ending Webtoon

Ternyata, kisah Guru Yoon tidak berakhir begitu saja. Di akhir Pyramid Game season 2, dia bertemu dengan Inspektur Sekolah Kang Seonyu. Mereka bekerja sama untuk mengungkap kasus perundungan berbasis Pyramid Game.

Pada akhirnya, Guru Yoon kembali ke sekolah saat Love Festival, bersama dengan teman-temannya Ra Haejun.

Mereka mengintip proses voting ranking F abadi secara langsung dan bahkan menyiarkan momen tersebut secara langsung.

Halaman:

Editor: Ludvia Tria Fitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah