Viral Istilah 'Menyala Abangku', Apa Arti dan Maksudnya? Istilah yang Ramai Digunakan di Media Sosial

- 5 Februari 2024, 19:42 WIB
Viral Istilah 'Menyala Abangku', Apa Arti dan Maksudnya? Istilah yang Ramai Digunakan di Media Sosial (Foto: Pixabay/Ariapsa)
Viral Istilah 'Menyala Abangku', Apa Arti dan Maksudnya? Istilah yang Ramai Digunakan di Media Sosial (Foto: Pixabay/Ariapsa) /

MEDIA BLITAR - Istilah 'Menyala Abangkuh' yang tengah mencuri perhatian di media sosial TikTok mengundang pembicaraan luas.

Meski demikian, sebagian warganet mungkin belum sepenuhnya memahami konsep dari istilah tersebut.

Nah, bagi yang ingin mengetahui arti dari istilah tersebut bisa menyimak artikel ini hingga akhir dan mengetahui jawabannya.

Pada dasarnya, 'Menyala Abangkuh' merupakan sebuah ekspresi dengan konotasi positif, berfungsi sebagai metafora dalam bentuk pujian.

Baca Juga: Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Membintangi Drakor Queen of Tears, Cek Sinopsis dan Jadwal Rilisnya!

Frasa ini umumnya digunakan sebagai ungkapan apresiasi terhadap seseorang melalui kolom komentar. Dengan cepat, istilah ini meraih popularitas dan mulai menyebar di kalangan netizen melalui berbagai platform.

Peningkatan interaksi netizen menjadikan kalimat ini sebagai tren terkini di dunia media sosial. Sebelum menjadi viral seperti sekarang, 'Menyala Abangkuh' awalnya muncul dalam lingkungan anak-anak futsal dan pemain sepak bola.

Dalam konteks asalnya, frasa ini digunakan saat memberikan komentar terhadap postingan teman yang berhubungan dengan futsal dan sepak bola.

Baca Juga: SPOILER Marry My Husband Episode 11 Malam Ini, 5 Februari 2024: Keromantisan Ji Won dan Ji Hyuk

Halaman:

Editor: Ayu Eviana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x