8 Klub yang Lolos dari Play-Off Conference League 2023-2024

- 29 Februari 2024, 20:47 WIB
Ilustrasi - 8 Klub yang Lolos dari Play-Off Conference League 2023-2024
Ilustrasi - 8 Klub yang Lolos dari Play-Off Conference League 2023-2024 /Instagram @officilaasroma/

MEDIA BLITAR -   Jumat, 23 Februari dini hari, menjadi momen penting bagi 16 klub yang bertanding di leg 2 play-off Conference League. Hasilnya, 8 tim berhasil melangkah ke babak perdelapan final setelah menyingkirkan lawan-lawan mereka.

Norwegia dan Bulgaria: Nasib yang Serupa

Klub Norwegia, Bodo/Glimt, dan klub Bulgaria, Ludogorets, memiliki nasib serupa di play-off Conference League. Keduanya gagal lolos seperti musim sebelumnya. Bodo/Glimt disingkirkan oleh Ajax Amsterdam dengan agregat 3-4, sedangkan Ludogorets kalah agregat 0-1 dari Servette.

Kejutan dari Dinamo Zagreb

Dinamo Zagreb dari Kroasia membuat kejutan dengan lolos ke babak perdelapan final setelah mengalahkan Real Betis dari Spanyol. Dengan agregat 2-1, Dinamo Zagreb berhasil menahan imbang Real Betis 1-1 di leg 2 setelah menang tipis 1-0 di leg 1.

Saat Eintracht Frankfurt Terhenti

Juara Liga Europa dua musim lalu, Eintracht Frankfurt, mengalami kejutan saat digulung oleh Union Saint Gilloise dengan skor agregat 3-4. Seperti Bodo/Glimt, Eintracht Frankfurt kalah 1-2 di leg 2 setelah seri 2-2 di leg 1.

Dominasi SK Sturm dan Molde

SK Sturm dari Austria dan Molde dari Norwegia menunjukkan dominasi mereka dengan kemenangan di leg kedua play-off. SK Sturm mengalahkan Slovan Bratislava dengan agregat 5-1, sementara Molde mengatasi Legia Warsawa dengan agregat 6-2.

Halaman:

Editor: Ludvia Tria Fitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x