LENGKAP Daftar 7 Pemain Voli Asia Lolos Try Out Liga Voli Putri Korea KOVO 2024, Indonesia Ada Yolla dan Aulia

- 20 Mei 2024, 09:27 WIB
Ilustrasi - LENGKAP Daftar 7 Pemain Voli Asia Lolos Try Out Liga Voli Putri Korea KOVO 2024, Indonesia Ada Yolla dan Aulia
Ilustrasi - LENGKAP Daftar 7 Pemain Voli Asia Lolos Try Out Liga Voli Putri Korea KOVO 2024, Indonesia Ada Yolla dan Aulia /Instagram.com/@posivopolwan

MEDIA BLITAR - KOVO, sebagai penyelenggara Liga Voli Korea, baru-baru ini mengumumkan nama-nama pemain yang akan berlaga di Liga Voli Putri Korea musim 2024/2025.

Dari 36 pemain yang mengikuti try out, hanya tujuh di antaranya yang berhasil meraih tempat di tim-tim Liga Voli Putri Korea. Mari kita simak siapa saja para pemain yang akan mewakili Asia dalam kompetisi bergengsi ini.

Try Out di Jeju: Ajang Pemantauan Pemain

Try out, sebagai ajang pemantauan pemain untuk Liga Voli Putri Korea, digelar di Kota Jeju dari 29 April 2024 hingga 1 Mei 2024.

Baca Juga: Seberapa Setia Kamu Sebagai Cowok! Cek Link Ujian COWOK SETIA Google Form Terbaru Viral TikTok 2024 FREE

Dalam try out tersebut, terdapat dua pemain Indonesia yang ikut serta, yaitu Aulia Suci Nurfadila dari Gresik Petrokimia dan Yolla Yuliana dari Jakarta Elektrik PLN. Namun, sayangnya keduanya tidak berhasil masuk dalam tujuh pemain terpilih.

Daftar Pemain Terpilih

Dari 36 peserta try out, hanya tujuh pemain yang berhasil meraih tempat di klub-klub Liga Voli Putri Korea musim depan. Berikut adalah daftar lengkapnya:

  1. Wi Chang (Tiongkok) - Gwangju Pepper Savings Bank AI Peppers
  2. Xintong Cheon (Tiongkok) - Hwaseong IBK Altos
  3. UNESCA Robles Batista (Kazakhstan) - Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass
  4. Luirei Hwang (Tiongkok) - Incheon Heungkuk Life Pink Spiders
  5. Wipawee Srithong (Thailand) - Suwon Hyundai E&C Hillstate
  6. Megawati Hangestri Pertiwi (Indonesia) - Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks
  7. Stephanie Weiler (Australia/Jerman) - GS Caltex Seoul KIXX

Penampilan di Kompetisi Mendatang

Para pemain yang berhasil lolos try out ini akan menjadi bagian penting dari kompetisi Liga Voli Putri Korea musim depan. Dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki, mereka akan berusaha memberikan performa terbaik untuk klub-klub yang diwakilinya.

Keberhasilan tujuh pemain ini dalam meraih tempat di Liga Voli Putri Korea musim 2024/2025 menunjukkan kompetisi yang ketat dan tingginya standar yang diperlukan dalam dunia voli profesional.

Semoga para pemain ini dapat memberikan kontribusi yang besar dalam memeriahkan kompetisi dan menginspirasi generasi voli masa depan.

Halaman:

Editor: Ludvia Tria Fitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah