Penjelasan Sinopsis Film My Name is Loh Kiwan, Song Joong Ki Berperan Sebagai Seorang Pembelot

- 10 Februari 2024, 19:15 WIB
Penjelasan Sinopsis Film My Name is Loh Kiwan, Song Joong Ki Berperan Sebagai Seorang Pembelot
Penjelasan Sinopsis Film My Name is Loh Kiwan, Song Joong Ki Berperan Sebagai Seorang Pembelot /Soompi

MEDIA BLITAR - Netflix baru-baru ini merilis cuplikan terbaru dari film yang dinanti-nantikan yaitu My Name is Loh Kiwan. Film ini akan menampilkan Song Joong Ki sebagai pemeran utama.

My Name is Loh Kiwan didasarkan pada novel berjudul "I Met Loh Kiwan" karya Cho Haejin dan mengisahkan kisah cinta yang tak terduga antara pembelot Korea Utara, Loh Kiwan (diperankan oleh Song Joong Ki), dan seorang penembak profesional, Marie (diperankan oleh Choi Sung Eun).

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, kita dapat menyaksikan perjalanan sulit Loh Kiwan setelah tiba di Belgia dengan harapan terakhirnya. Pesan terakhir dari ibunya sebelum meninggal, "Kamu harus bertahan hidup," mendorongnya untuk melarikan diri ke Belgia dengan harapan memulai kehidupan baru.

Baca Juga: Chanyeol EXO Akan Berperan di Drakor The Frog, Cek Sinopsis Singkatnya di Sini!

Namun, di negara asing dengan bahasa yang tidak dikuasainya, Loh Kiwan mengalami kesulitan membuktikan identitasnya dan mendapatkan status pengungsi yang diperlukan untuk memulai kehidupan baru.

Setiap hari menjadi tantangan bagi Loh Kiwan, menjadi orang asing yang tidak dikenal dan tidak memiliki apa-apa. Meskipun demikian, tekadnya untuk bertahan hidup tercermin dalam tatapannya yang penuh semangat.

Sementara itu, Marie, seorang penembak berkompetisi dari tim nasional Belgia, merasakan kesedihan sendiri setelah kehilangan ibunya.

Baca Juga: Pantai Serit Darurat Pencurian: Puluhan Pohon Alpukat Raib, Bekas Galian jadi Bukti

Meskipun memiliki fokus yang kuat saat berada di lapangan tembak, kehidupan Marie menjadi berantakan setelah kehilangan alasan untuk hidup.

Halaman:

Editor: Ayu Eviana

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x