Profil Choi Woo Shik, Pemeran Lee Tang di Drakor A Killer Paradox, Lengkap Beserta Biodatanya, Usia Berapa?

- 9 Februari 2024, 14:52 WIB
Profil Choi Woo Shik, Pemeran Lee Tang di Drakor A Killer Paradox, Lengkap Beserta Biodatanya, Usia Berapa?
Profil Choi Woo Shik, Pemeran Lee Tang di Drakor A Killer Paradox, Lengkap Beserta Biodatanya, Usia Berapa? /Netflix

MEDIA BLITAR - Mari kita bahas profil dan biodata Choi Woo Shik, seorang aktor berkebangsaan Korea-Kanada yang saat ini menjadi pusat perhatian dalam drakor A Killer Paradox, di mana ia memerankan karakter Lee Tang.

Choi Woo Shik memulai karirnya sebagai aktor penuh waktu setelah meraih peran pendukung dalam beberapa serial televisi, termasuk "Rooftop Prince" dan "Special Affairs Team TEN".

Tahun 2014 menjadi poin penting dalam karirnya ketika Choi Woo Shik berhasil meraih peran utama dalam film indie dewasa berjudul "Set Me Free".

Keberhasilannya ini bahkan mengantarkannya memenangkan penghargaan Aktor Terbaik Tahun Ini di Festival Film Internasional Busan. Selanjutnya, ia membintangi peran utama dalam serial kabel komedi romantis yang berjudul "Hogu's Love".

Baca Juga: Sinopsis Ending Drakor A Shop for Killers Episode 8, Ketahui Penjelasan Bagaimana Akhir Ceritanya!

Prestasi Choi semakin bersinar di dunia perfilman setelah memainkan peran kunci dalam dua film blockbuster, yakni thriller zombie "Train to Busan" dan film aksi-petualangan "Okja".

Pada tahun 2018, Choi Woo Shik membuat keputusan untuk meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dengan Management SOOP.

Peran yang mencuri perhatian adalah saat ia memerankan karakter misterius bernama Nobleman dalam film "The Witch: Part 1. The Subversion". Karakter ini memberikan nuansa yang sangat berbeda dan mendalam, mendapat pengakuan dari rekan mainnya, Park Hee Soon.

Tahun 2019 menjadi momen puncak dalam karirnya ketika Choi Woo Shik meraih pujian internasional berkat perannya dalam film fenomenal "Parasite".

Halaman:

Editor: Ayu Eviana

Sumber: My Drama List


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x