Bocoran Drakor Flex x Cop Episode 5, I Soo Menghadapi Kasus Baru? Cek Selengkapnya di Sini!

- 9 Februari 2024, 14:34 WIB
Bocoran Drakor Flex x Cop Episode 5, I Soo Menghadapi Kasus Baru? Cek Selengkapnya di Sini!
Bocoran Drakor Flex x Cop Episode 5, I Soo Menghadapi Kasus Baru? Cek Selengkapnya di Sini! /Leisure Byte/

MEDIA BLITAR - Berikut ini bocoran drakor Flex x Cop episode 5 yang akan segera tayang dan anda saksikan kelanjutan cerita menariknya.

Dalam episode kelima, Gang-hyun akan tiba di flat Dojun tepat waktu dan menyelamatkan I-soo yang pingsan. Polisi akan menangkap Dojun dan melakukan penyelidikan.

Namun, Dojun akan menyatakan bahwa dia bukanlah pembunuh sejati, yang kemudian membawa mereka untuk menemukan pelaku sebenarnya yang menyalahkan Dojun.

Baca Juga: Biodata dan Profil Kwon Bo A: Pemeran Yu Ra Mantan Tunangan Ji Hyuk di Drama Marry My Husband

Dojun akan mengungkapkan alasan ia memukul I-soo dan kasus plagiarisme tersebut. Kasus ini akan ditutup dan kasus berikutnya akan muncul.

Kasus berikutnya berkisar pada seorang pembunuh berantai yang dikenal membunuh pria lanjut usia. Di sepanjang cerita, masa lalu I-soo akan terungkap secara perlahan, menunjukkan apa yang terjadi pada ibu I-soo dan bagaimana masa kecilnya hancur.

Keberanian I-soo dalam mengungkap kasus-kasus sulit akan tersebar di seluruh Seoul ketika kasus-kasus suksesnya ditunjukkan. Ayahnya tidak akan terganggu oleh hal itu meskipun diam-diam merasa bahagia tentang hal tersebut.

Baca Juga: Shopee Mall Tawarkan Lebih Banyak Keuntungan di Awal Tahun, Bukan Cuma Produk ORI dari Berbagai Kategori

Episode kelima ini akan memberikan gambaran lengkap tentang perjalanan emosional dan liku-liku kehidupan karakter utama. Pembukaan pintu untuk pengembangan cerita yang lebih mendalam di episode-episode berikutnya semakin menambah daya tarik dan ketegangan dalam Flex x Cop.

Halaman:

Editor: Ayu Eviana

Sumber: Leisure Byte


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x