Drakor Branding in Seongsu: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Resmi Sub Indo, Tayang di Platform Viu

- 6 Februari 2024, 14:33 WIB
Branding in Seongsu.
Branding in Seongsu. /

MEDIA BLITAR - Drama Branding in Seongsu, yang terdiri dari total 24 episode, tayang setiap Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis mulai 5 Februari 2024 hingga 14 Maret 2024.

Bagi yang ingin tahu sinopsis, jadwal tayang, hingga link nonton resmi drakor Branding in Seongsu, simak artikel ini hingga akhir dan saksikan dramanya!

Sinopsis

Cerita ini menghadirkan atmosfer penuh tekanan di dunia pemasaran, dengan perselisihan antara Kang Na-eon, eksekutif tak kenal lelah, dan Eun-ho, pekerja magang yang ramah. Segalanya berubah drastis ketika jiwa mereka bertukar setelah sebuah ciuman tak terduga.

Na-eon, yang awalnya sukses dalam industri pemasaran, mengalami tragedi setelah dikhianati oleh sahabatnya.

Baca Juga: Viral Istilah 'Menyala Abangku', Apa Arti dan Maksudnya? Istilah yang Ramai Digunakan di Media Sosial

Pindah ke Tim Underdog di perusahaannya, dia berhadapan dengan Eun-ho, pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas. Pertentangan terus terjadi karena kata-kata Eun-ho seringkali tidak mencerminkan pikirannya.

Semuanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga menyebabkan pertukaran jiwa di antara Na-eon dan Eun-ho. Konflik dan kekacauan pun muncul, memberikan dimensi baru pada hubungan mereka.

Cinta dan persahabatan, yang tidak pernah direncanakan dalam karir Na-eon, tiba-tiba muncul. Saat ini, dia dihadapkan pada pertanyaan bagaimana hubungan mereka akan berkembang dalam dunia yang penuh tekanan ini.

Baca Juga: Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Membintangi Drakor Queen of Tears, Cek Sinopsis dan Jadwal Rilisnya!

Halaman:

Editor: Ayu Eviana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x