BERUBAH JADWAL TAYANG Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 22 November 2022, Tayang Lagi Pada Tanggal Ini

- 22 November 2022, 20:51 WIB
BERUBAH JADWAL TAYANG Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 22 November 2022, Tayang Lagi Pada Tanggal Ini
BERUBAH JADWAL TAYANG Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 22 November 2022, Tayang Lagi Pada Tanggal Ini /Instagram/@sinemart_ph/

MEDIA BLITAR – Kapan tayang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih setelah dua hari ini tidak tayang di SCTV. Ketahui penyebab dan alasan sampai kapan TCYK sinetron yang dibintangi Alisia Rininta dan Randy Pangalila tayang lagi.

Sinetron unggulan SCTV, Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu pilihan hiburan bagi penonton karena menghadirkan cerita cinta segitiga antara Novia, Hakim dan Jeffry.

Cerita sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih sebelumnya, Novia dan Hakim baru saja resmi bercerai dan Tammy dirundung perasaan bersalah.

Baca Juga: 2 LINK NONTON LIVE STREAMING Indosiar Dangdut Academy DA 5 Top 6: Afan, Eby Hasby Siapa yang Tersenggol

Peluang Novia dan Jeffry akan menikah pun cepat lambat akan terlaksana karena, pada akhirnya cinta Jeffry hanya untuk Novia seorang.

Nantikan jadwal jam tayang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV terbaru yakni pada tanggal 29 November 2022 pekan depan.

Penyebab sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tidak tayang hari ini karena, ada pelaksanaan Piala Dunia 2022 selama sepekan ke depan yang disiarkan secara langsung di SCTV.

Baca Juga: HASIL LENGKAP Dangdut Academy 5 Grup 2 Top 8 DA 5 Tadi Malam: Peserta Pilihan Soimah Tersenggol

SCTV atau Emtek Grup menjadi pemegang hak siar pertandingan Piala Dunia 2022 atau FIFA World Cup. Oleh sebab itu, jika ada jadwal yang bentrok sinetron dengan pertandingan bola maka akan ada perubahan jadwal.

Sinetron TCYK akan tayang kembali pada tanggal 29 November 2022 di SCTV setelah pekan pertama Piala Dunia 2022 digelar.

Halaman:

Editor: Nur Yasin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x