Viral di TikTok, Siapa MUhammad Isnen? Cek Profil Kronologi Kejadian-Biodata Profil Sopir Truk di Tol Halim

- 1 April 2024, 17:08 WIB
Ilustrasi - Viral di TikTok, Siapa MUhammad Isnen? Cek Profil Kronologi Kejadian-Biodata Profil Sopir Truk di Tol Halim
Ilustrasi - Viral di TikTok, Siapa MUhammad Isnen? Cek Profil Kronologi Kejadian-Biodata Profil Sopir Truk di Tol Halim /Andik pikiran rakyat jabar/

MEDIA BLITAR - Kecelakaan beruntun di pintu Tol Halim Utama telah menjadi sorotan utama dalam berita belakangan ini. Bahkan, rekaman kejadian kecelakaan tersebut terekam dan viral di berbagai media sosial salah satunya, TikTok.

Namun, yang menjadi perhatian utama adalah sikap tanggung jawab seorang pemuda bernama Muhammad Isnen, sopir truk yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas kronologi kejadian serta menggali lebih dalam mengenai profil Muhammad Isnen.

Kronologi Kejadian

  1. Tanggal 30 Maret 2024: Kecelakaan beruntun terjadi di pintu Tol Halim Utama, menyebabkan kerusakan serius pada tujuh kendaraan dan melukai empat orang.

  2. Muhammad Isnen Berjanji Bertanggung Jawab: Melalui akun TikTok @imam***, Muhammad Isnen menyatakan kesediaannya untuk mengganti semua kerugian yang disebabkan oleh kecelakaan tersebut. Ia bahkan berjanji untuk membeli semua mobil yang tertabrak dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga: LINK NONTON Drama China In Blossom Full Episode 27-32 END SUB INDO Jernih Bukan LK21 Telegram, ini Link Resmi

Biodata Muhammad Isnen

Muhammad Isnen adalah seorang sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan di Tol Halim Utama. Meskipun masih berusia 18 tahun, keputusannya untuk bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut telah menarik perhatian banyak orang.

  • Nama: Muhammad Isnen
  • Usia: 18 tahun
  • Asal: Lampung, bukan dari keluarga kaya seperti yang beredar di media sosial.
  • Akun TikTok: Aktivitas sehari-harinya sebagai sopir truk sering ia bagikan melalui akun TikTok pribadinya @muhammadisnen358.
  • Kronologi Kecelakaan: Muhammad Isnen menjadi sorotan media setelah kecelakaan yang ia sebabkan di Tol Halim Utama.

Baca Juga: UPDATE Daftar Pemain Film Ronggeng Kematian 2024 Ada Cindy Nirmala hingga Claresta Taufan, Cek Sinopsis ini 

Tanggapan Pihak Berwenang

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, telah mengkonfirmasi bahwa Muhammad Isnen berasal dari Lampung dan bukan dari keluarga kaya seperti yang beredar di media sosial.

Halaman:

Editor: Ludvia Tria Fitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x