Daftar Lengkap Skuad Persita Tangerang di BRI Liga 1 Musim 2021/2022

- 28 Agustus 2021, 19:05 WIB
Daftar Lengkap Skuad Persita Tangerang di BRI Liga 1 Musim 2021/2022
Daftar Lengkap Skuad Persita Tangerang di BRI Liga 1 Musim 2021/2022 /persitafc.com

 

MEDIA BLITAR – Skuad Persita Tangerang sudah memulai persiapan jauh hari sebelum kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 digulirkan.

Dimulai dari keikutsertaan mereka di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada Maret-April lalu, meski tidak meriah hasil maksimal, namun Persita Tangerang kembali dengan kepala tegak karena telah mendapatkan banyak pengalaman.

Baca Juga: Gabung Persita Tangerang, Andre Agustiar Siap Tampil Maksimal

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persita Tangerang lebih banyak memberikan kesempatan kepada para pemainnya, sehingga turut juga berkontribusi pada persiapan tim secara keseluruhan.

Setelah turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuad Persita Tangerang yang waktu itu belum komplit, menjalankan pemusatan latihan di Yogyakarta selama dua pekan, hasilnya dinilai positif terutama dalam urusan mengasah fisik dan taktikal serta mental.

“Tentunya poin-poin dasar di sepak bola yang mengacu kepada kompetisi itu yang sudah menunjukkan progress yang bagus saat TC kemarin. Contohnya di dalam taktikal, terus kondisi fisik pemain waktu itu ya. Waktu itu sudah menunjukkan sikap yang bagus, progres yang bagus,” ungkap Pelatih Kepala Persita Widodo C. Putro.

Baca Juga: Faktor Suporter Persita, Alasan Utama Harrison Cardoso Bergabung ke Pendekar Cisadane

Dalam program pemusatan latihan di Yogyakarta itu, Persita Tangerang menggelar serangkaian laga uji coba.

Halaman:

Editor: Annisa Aprilya Putri

Sumber: persitafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x