Link Streaming Drakor Doctor Slump Episode 5 Sub Indo Resmi, Tayang Malam Ini 10 Februari 2024 di Netflix

- 10 Februari 2024, 19:20 WIB
Doctor Slump episode 5.
Doctor Slump episode 5. /Instagram @jtbcdrama

MEDIA BLITAR - Malam ini, serial drama Korea "Doctor Slump" akan memasuki episode 5, dan banyak penggemar yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Untuk mengetahui jadwal tayang, spoiler, dan link nonton resmi, simak informasi selengkapnya dalam artikel ini.

Jadwal Tayang

"Dokter Slump" dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di Netflix. Jam tayang tersebut memberikan penonton kesempatan untuk menikmati setiap episode akhir pekan mereka.

Spoiler

Pada episode sebelumnya, Ha Neul dan Jeong Woo mengalami momen sulit dalam hubungan mereka. Dalam situasi sulit tersebut, Jeong Woo memberikan dukungan tulus kepada Ha Neul, dan keduanya memutuskan untuk melarikan diri dari keadaan yang memicu kecemasan.

Baca Juga: Penjelasan Sinopsis Film My Name is Loh Kiwan, Song Joong Ki Berperan Sebagai Seorang Pembelot

Di atas atap, mereka terlibat dalam percakapan mabuk yang mendalam, mencoba memahami perasaan satu sama lain. Keesokan harinya, Ha Neul mendapat kabar baik bahwa dia diterima untuk wawancara di rumah sakit pedesaan, memberikan harapan baru bagi masa depannya.

Namun, kebahagiaan Ha Neul berubah menjadi kekecewaan ketika Kyung Min, karakter lain dalam cerita, merusak peluangnya dengan informasi negatif. Jeong Woo, sebagai pendukung setia Ha Neul, bergegas mengejarnya dan menemukannya di stasiun kereta. Di sana, Ha Neul merajuk dan merasa bahwa cara hidupnya salah.

Keberadaan Jeong Woo membawa kelegaan bagi Ha Neul, dan dengan penuh keyakinan, Jeong Woo menyatakan bahwa cara hidup Ha Neul tidak salah. Dalam episode berikutnya, kisah cinta mereka menjadi fokus utama, mencoba untuk menemukan kebahagiaan di tengah kesulitan hidup.

Baca Juga: Chanyeol EXO Akan Berperan di Drakor The Frog, Cek Sinopsis Singkatnya di Sini!

Halaman:

Editor: Ayu Eviana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x