Spoiler dan Jadwal Tayang Drakor Branding in Seongsu Episode 5, Kapan Episode 5 6 7 8 Tayang?

- 9 Februari 2024, 14:39 WIB
Spoiler dan Jadwal Tayang Drakor Branding in Seongsu Episode 5, Kapan Episode 5 6 7 8 Tayang?
Spoiler dan Jadwal Tayang Drakor Branding in Seongsu Episode 5, Kapan Episode 5 6 7 8 Tayang? /Viu

MEDIA BLITAR - Akan disajikan informasi jadwal tayang drakor Branding in Seongsu episode 5, 6, 7, dan 8 di artikel ini lengkap beserta spoiler ceritanya.

Ada cerita bau pada episode 5 drakor Branding in Seongsu. Yuk simak artikel ini hingga akhir dan catat tanggal tayang episode selanjutnya!

Spoiler Episode 5

Pada episode sebelumnya, yakni episode 4, penonton disuguhkan dengan penyelesaian kecurigaan Na Eon dalam pertemuannya dengan klien, XU Beauty. Pertemuan tersebut berjalan sukses dan memberikan kepuasan pada Na Eon.

Setelah pencapaian tersebut, Eun Ho memutuskan untuk mengunjungi salah satu pabrik XU Beauty tanpa menyadari adanya kejutan menarik yang menantinya. Acara XU Beauty dengan Na Eon berlangsung dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari publik.

Baca Juga: Bocoran Drakor Flex x Cop Episode 5, I Soo Menghadapi Kasus Baru? Cek Selengkapnya di Sini!

Namun, episode 5 "Branding in Seongsu" membawa cerita ke tingkat berikutnya. Kesuksesan proyek yang awalnya terlihat sempurna menjadi awal dari tantangan serius bagi Na Eon.

Ia dihadapkan pada bencana baru yang menuntutnya untuk mencari solusi sebagai jalan keluar dari masalah yang muncul. Namun, kejadian tak terduga membawa Na Eon pada bahaya besar yang mengancam keselamatannya.

Seseorang bertopeng kelinci menjadi ancaman nyata bagi Na Eon, dan situasi mencapai puncak ketegangan saat ia terjebak di dalam gedung kosong dalam upaya menghindari kejaran pemburu tersebut. Na Eon berusaha melawan, namun serangan misterius tersebut membuatnya terjatuh dan kehilangan kesadaran.

Insiden dramatis ini membawa Na Eon ke ranah misteri yang lebih dalam, di mana serangan bertopeng kelinci mengancam keselamatan dan keamanannya.

Halaman:

Editor: Ayu Eviana

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x