Siapa Pemilik Neo Bank Viral TikTok? Cek Profil Bank Digital Mulai Digandrungi Gen Z-Milenial Cek Keunggulan

- 21 April 2024, 17:13 WIB
Siapa Pemilik Neo Bank Viral TikTok? Cek Profil Bank Digital Mulai Digandrungi Gen Z dan Milenial Cek Keunggulan
Siapa Pemilik Neo Bank Viral TikTok? Cek Profil Bank Digital Mulai Digandrungi Gen Z dan Milenial Cek Keunggulan /

MEDIA BLITAR - Dalam era digital yang terus berkembang, inovasi dalam sektor perbankan menjadi semakin penting. Salah satu hasil evolusi ini adalah munculnya Neo Bank, yang telah mengubah cara kita berinteraksi dengan layanan keuangan. Artikel ini akan menjelaskan lebih lanjut tentang apa itu Neo Bank, dengan fokus pada profil Bank Neo Commerce (BNC) dan keuntungan yang ditawarkannya kepada nasabah.

Peran Neo Bank dalam Evolusi Perbankan

Neo Bank adalah lembaga perbankan yang beroperasi sepenuhnya secara digital, tanpa adanya kantor fisik. Layanan Neo Bank biasanya dapat diakses melalui aplikasi seluler atau platform online lainnya. Keberadaannya membawa perubahan signifikan dalam cara kita mengelola keuangan, terutama bagi generasi milenial dan Z yang lebih terbiasa dengan teknologi digital.

Profil Bank Neo Commerce

Bank Neo Commerce, sebelumnya dikenal sebagai Bank Yudha Bhakti, telah berdiri sejak tahun 1990. Namun, transformasinya menjadi bank digital dimulai pada tahun 2019 ketika PT Akulaku Silvrr Indonesia menjadi pemegang saham dan pengendali BNC. Dengan dukungan dari Jack Ma, BNC bertekad untuk menjadi bank retail digital pertama di Indonesia. Predikat Bank Umum Kegiatan Usaha II dari OJK pada tahun 2020 menegaskan komitmen BNC untuk terus berinovasi dalam industri perbankan digital.

Keunggulan Layanan Neo Bank

Neo Bank menawarkan sejumlah keunggulan yang membuatnya menarik bagi banyak nasabah:

  • Keuntungan Mengundang Teman: Program referral Neo Bank memungkinkan pengguna mendapatkan saldo tambahan dengan mengajak orang lain untuk bergabung.

  • Tanpa Biaya Admin: Layanan Neo Bank seringkali bebas biaya admin, termasuk untuk transfer antar sesama pengguna dan beberapa jenis tabungan.

  • Bunga Tabungan yang Tinggi: Nasabah BNC dapat menikmati bunga tabungan dan deposito yang kompetitif, meningkatkan nilai simpanan mereka.

  • Catatan Transaksi Otomatis: Platform Neo Bank secara otomatis mencatat setiap transaksi keuangan, memudahkan nasabah untuk melacak riwayat keuangan mereka.

  • Proses Pembukaan Rekening yang Mudah: Nasabah dapat membuka rekening baru dengan mudah tanpa memerlukan setoran awal yang besar.

Halaman:

Editor: Ludvia Tria Fitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah