Baru Rilis iPhone 12, Xiaomi dan Samsung Sindir Apple Lewat Twitter

- 16 Oktober 2020, 08:29 WIB
Foto iPhone 12 /Twitter @iphone12proplus/

MEDIA BLITAR – Pada tanggal 14 Oktober 2020 hari Rabu kemarin Apple telah secara resmi meluncurkan produk terbarunya iPhone 12 di California, Amerika Serikat. Namun pada paket penjualannya, iPhone 12 tidak dilengkapi kepala charger konvensional.

Hal itu menjadi keanehan karena calon pembeli harus menyiapkan uang lebih apabila ingin mengisi baterai dengan charger seperti biasanya.

Dalam twitter resminya @Xiaomi 14 Oktober 2020, Xiaomi mengunggah sebuah video yang menggambarkan kotak smartphone Xiaomi Mi 10T Pro berisi kepala charger bewarna putih untuk mengisi baterai.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Animasi di Akhir Pekan

“Jangan khawatir, kami tidak meninggalkan apa pun di luar kotak smartphone dengan # Mi10Tpro” tulis Xiaomi dalam akun resminya @Xiaomi 14 Oktober 2020. Dalam twitter tersebut, Xiaomi terlihat menyindir iPhone dengan menunjukkan paket penjualan smartphonenya yang menyertakan kepala charger untuk mengisi baterai.

Selain itu Samsung juga menyindir Apple lewat twitter resminya @SamsungMobileUs 14 Oktober 2020,” Beberapa orang hanya mengucapkan kata  Hi speed sekarang, kami sudah berteman dengan kata itu sebelumnya, dapatkan perangkat Galaxy 5G sekarang”, tulis Samsung.

Baca Juga: Cuitan Samsung dan Xiaomi, Sindir Halus iPhone 12

Dalam tweet tersebut Samsung seolah menyatakan bahwa mereka sudah lebih dahulu menggunakan teknologi 5G pada smartphonenya dibandingkan iPhone yang baru menyematkannya pada ponsel terbarunya iPhone 12 yang baru dirilis tanggal 14 Oktober.

Hal itu menunjukkan Samsung lebih maju dan cepat dalam berinovasi teknologi 5G yang diklaim memiliki kecepatan berlipat dibandingkan koneksi 4G.

Halaman:

Editor: Disca Betty Viviansari


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X