Facebook Upgrade FItur Dark Mode Untuk Versi Android dan iOS

- 1 Juli 2020, 08:02 WIB
Logo Facebook. Foto: Ist

MEDIA BLITAR - Belum lama ini Facebook telah melakukan upgrade dengan meluncurkan mode gelap atau dark mode hanya untuk versi dekstop.

Namun saat ini, Facebook juga sudah memperkenalkan dark mode untuk aplikasi seluler baik Android maupun iOS dan yang lainnya untuk upgrade terbarunya.

Dilansir dari The Verge, Facebook mengatakan jika telah membuat dark mode yang tersedia untuk sebagian kecil orang di seluruh dunia. Kabar ini seperti dikutip MEDIA BLITAR dari Pikiran-Rakyat.com.

Baca Juga: Aksi Blokir Tiktok dan WeChat oleh India, Terkait Bentrok dengan Tiongkok

Meski belum semua bisa mengakses layanan ini namun kedepan para pemakai Facebook akan bisa menggunakannya dalam waktu yang tidak lama lagi. Dark mode sendiri adalah layanan di Facebook yang dimaksudkan untuk mengurangi silau, khususnya di lingkungan yang kurang cahaya.

FACEBOOK perkenalkan dark mode di aplikasi seluler.*
FACEBOOK perkenalkan dark mode di aplikasi seluler.* Twitter @NotFridayCraig

Salah satu pengamat teknologi Matt Navarra dalam Twitternya membagikan tangkapan layar dark mode Facebook yang tersedia di beberapa pengguna.

Akan tetapi, belum diketahui kapan dark mode versi seluler Facebook ini akan tersedia ke semua pengguna.

Baca Juga: Pengiriman Ganja ke Kota Kediri, Berhasil Digagalkan BNN dan Bea Cukai

Dark mode di Facebook bisa dikatakan terlambat mengingat aplikasi lainnya di perusahaan yang sama seperti Instagram, Facebook Messenger dan WhatsApp sudah memiliki dark mode.

Halaman:

Editor: Tim Media Blitar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X