Pemilik CBR yang Ditabrak Ayla Tolak Tawaran Mobil dan Rumah Setelah Melihat Kondisi Penabrak

- 21 November 2020, 14:08 WIB
Pemilik CBR yang Ditabrak Ayla Tolak Tawaran Mobil dan Rumah Setelah Melihat Kondisi Penabrak /Tangkapan layar Instagram @dimas_prasetyahani /

 

MEDIA BLITAR – Beberapa hari yang lalu sempat viral di media sosial sebuah berita tentang mobil Daihatsu Ayla yang menabrak sepeda motor Honda CBR 1000 RR di Purwokerto. Peristiwa Lakalantas itu terjadi pada hari Rabu, 18 November 2020.

Yang membuat netizen heboh adalah karena ternyata harga sepeda motor tersebut jauh lebih mahal 5 kali lipat dari harga mobil penabrak itu sendiri. Bahkan yang lebih mengejutkan, pengemudi mobil tersebut akan mengganti kerugian dengan nilai yang terbilang fantastis, yakni satu unit rumah dan satu unit mobil.

Baca Juga: Alami Cedera Saat Bela Spanyol, Sergio Ramos Terancam Absen di Liga Champions melawan Inter Milan

Akibat dari kecelakaan tersebut, motor Honda CBR 1000 RR milik korban seharga hampir 700 juta Rupiah tersebut ringsek. Selain itu, korban juga diketahui menderita luka-luka dan patah tulang di bagian lengannya.

Akan tetapi, kasus ini sudah diselesaikan secara damai oleh Dimas, pemilik dari sepeda motor Honda CBR 1000 RR.

Baca Juga: Kronologi Kerumunan Masa Acara Peletakan Batu Ponpes di Megamendung Bogor

Dimas mengatakan bahwa kasus tersebut telah dimediasi oleh pihak kepolisian Polresta Banyumas di dalam unggahan pada akun Instagram pribadi miliknya, @dimas_prasetyahani.

Berikut ini adalah unggahan yang ditulis korban melalui akun Instagram pribadinya :

Halaman:

Editor: Annisa Aprilya Putri

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X