Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Address, Pertimbangkan Sebelum Membelinya

- 29 November 2022, 11:23 WIB
Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Address, Pertimbangkan Sebelum Membelinya
Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Address, Pertimbangkan Sebelum Membelinya /Dok Foto PT SIS

MEDIA BLITARSalah satu scooter matic atau skutik andalan dari Suzuki adalah Suzuki Address. Motor ini memiliki cukup banyak kelebihan sehingga meskipun memiliki banyak saingan tetap diminati oleh banyak orang hingga sekarang.

Suzuki sengaja menghadirkan desain dari skutik yang lebih baru sehingga lebih memiliki banyak sekali pilihan. Karena biasanya setiap skutik akan memiliki spesifikasi tersendiri sehingga akan cocok pada pengguna tertentu.

Apabila Anda ingin menggunakan Suzuki Address, ada baiknya untuk memahami terlebih dahulu kelebihan dan juga kekurangan yang akan dibahas di bawah ini. Dengan begitu, saat membeli bisa lebih sadar terkait dengan fitur yang ada di dalamnya.

Baca Juga: 10 Kota Penghasil Pria Ganteng di Indonesia, Ladies Doimu Termasuk Apa Nggah Nih?

1. Penyimpanan Bebas Lega

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki Address adalah bagian bagasi yang sangat lega. Biasanya motor scooter matic seperti ini tidak memiliki bagasi yang cukup lega karena mesinnya yang cukup besar.

Apabila membeli produk ini bagian bagasinya masih bisa digunakan untuk menyimpan helm dan beberapa benda lainnya. Jadi, dalam satu tempat masih bisa digunakan untuk menyimpan mantel atau menyimpan buku.

 Baca Juga: 11 Daftar Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Desember 2022, The Glory Tayang Tanggal Berapa?

Selanjutnya pada bagian depan yang letaknya di bawah setir juga ada tempat penyimpanan minuman yang lebih besar. Bagian kiri atau kanan bisa digunakan untuk menyimpan minuman atau bisa juga meletakkan benda lainnya.

2. Desain Motor Impor

Biasanya desain motor yang ada di Indonesia cukup standar sehingga tidak terlalu banyak komponen yang menarik. Berbeda jika menggunakan produk yang dikeluarkan oleh Suzuki ini. Skutik ini memiliki desain yang cukup menarik.

Halaman:

Editor: Ninditoo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x