Besok, Toyota Fortuner Facelift 2020 Launching Dengan Mesin Baru

- 3 Juni 2020, 13:34 WIB
RENDERING Toyota Fortuner terbaru /kolesa.ru

MEDIA BLITAR - Kabar tentang generasi terbaru Toyota Fortuner sudah ramai diperbincangkan, dan ternyata dipastikan akan dapat ubahan dengan tampilan baru.

Hal ini setelah Toyota mengkonfirmasi peluncuran Fortuner terbaru besok, pada 4 Juni 2020.

Namun sayangnya, peluncuran ini bukan di Indonesia, melainkan di negara Thailand.

Seperti dalam sebuah bocoran disebutkan, Fortuner 2020 menggendong mesin diesel dengan kode 1GD FTV berkapasitas 2.755 cc, yang mampu menyemburkan daya hingga 204hp dengan torsi 500 Nm.

Sedangkan, untuk pilihan transmisi akan diberikan dua pilihan, yakni transmisi manual enam percepatan dan transmisi otomatis 6-percepatan.

Sementara untuk penggunaan model dengan mesin lama dipastikan tetap tersedia. Yakni Fortuner dengan menggunakan mesin berkode 2GB-FTV berkapasitas 2.7 liter bertenaga 177 PS dan torsi 245 Nm.

Ubahan lainnya juga turut dilakukan, seperti pada bagian eksterior yang beberapa bagian di retouch. Toyota Fortuner 2020 bakal mengadopsi lampu proyektor serta LED anyar.

Desain bumper serta grille juga mendapatkan sentuhan penyegaran. Pada bagian lain, seperti velg hingga buritan juga tak luput dari ubahan guna memberikan tampilan Fortuner yang lebih segar.

Guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna, Toyota Fortuner 2020 kabarnya bakal mengadopsi teknologi Toyota Safety Sense (TSS).

Teknologi membuat Fortuner 2020 bakal memiliki berbagai fitur, seperti Lane Departure Alert, Pre-Collision System with Pedestrian Detection, Dynamic Radar Cruise Control, serta Lane Keeping Assist.

Halaman:

Editor: Tim Media Blitar

Sumber: indianautosblog


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X