LINK LIVE STREAMING MOLA TV: Prediksi Newcastle vs Chelsea, Saatnya The Blues Naik ke Papan Atas

- 21 November 2020, 17:50 WIB
Ilustrasi jadwal pertandingan Newcastle United vs Chelsea. /Twitter/@ChelseaFC/

MEDIA BLITAR- Sabtu 21 November 2020 pukul 19.30 WIB akan ada pertandingan seru antara Newcastle United yang akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan di St. James' Park.

Tuan rumah Newcastle United harus bertemu lawan kuat ketika harus bertemu dengan Chelsea yang memiliki skuad bertabur bintang.

Newcastle United sebelumnya masih tertatih tatih di posisi ke-13 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 11 poin dari delapan laga. Bahkan di laga sebelumnya Newcastle United kalah 0-2 tanpa balas dari Sothampton di pertandingan sebelum libur jeda internasional.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Portugal 2020. Live Streaming Kualifikasi Malam Ini dan Live Race Sirkuit Algarve

Baca Juga: Liverpool: Mohamed Salah Positif Covid-19. Jurgen Klopp Santai Tanggapi Hal Tersebut

Newcastle United berniat menjadikan laga yang berlangsung Sabtu malam nanti sebagai momentum kebangkitan usai takluk oleh Southampton di pekan sebelumnya.

Tim tamu Chelsea berambisi memperpanjang tren positif selalu menang dalam dua partai terakhir liga Inggris saat menang melawan Burnley 3-0 dan Sheffield United 4-1.

Pelatih Frank Lampard diprediksi tak banyak mengubah susunan pemain seperti saat menghancurkan Sheffield United. Kondisi Kai Havertz masih diragukan akibat baru sembuh dari Covid-19 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sedang Tayang MasterChef Indonesia Season 7. Apakah Jagoanmu Akan Bertahan? Ini Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Rezky Putri Harisanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X