Alami Cedera Saat Bela Spanyol, Sergio Ramos Terancam Absen di Liga Champions melawan Inter Milan

- 21 November 2020, 13:58 WIB
Foto kapten Real Madrid Sergio Ramos /Twitter @SergioRamos

 

MEDIA BLITAR - Real Madrid mendapat kabar buruk terkait cederanya sang kapten sekaligus palang pintu pertahanan tangguh Sergio Ramos. Hal itu menyebabkan Sergio Ramos terpaksa absen dalam pertandingan melawan Villareal nanti malam.

Selain itu, Real Madrid terancam tidak akan diperkuat Sergio Ramos saat laga tandang menghadapi Inter Milan di lanjutan Liga Champions setelah mengkonfirmasi cedera hamstring yang diterimanya saat menjalankan tugas internasional bersama Spanyol Kamis lalu.

Baca Juga: Kronologi Kerumunan Masa Acara Peletakan Batu Ponpes di Megamendung Bogor

Pemain berusia 34 tahun tersebut diganti pada babak pertama ketika timnas Spanyol membantai Jerman 6-0 tanpa balas pada Selasa lalu.

Dilansir dari antaranews 20 November 2020, "Setelah menjalani pemeriksaan di bahwa pengawasan tim medis Real Madrid, Sergio Ramos mengalami masalah hamstring," ujar Real Madrid, Jumat kemarin.

Baca Juga: Ricky Yacobi, Legenda Timnas Indonesia Meninggal Dunia. Berikut Ini Kronologinya

Real Madrid memiliki rekor buruk ketika bermain tanpa diperkuat kapten mereka Sergio Ramos dengan kalah dalam tujuh dari delapan pertandingan Liga Champions.

Untuk rekan bermain dengan posisi yang sama dengan Sergio Ramos, Raphael Varane juga akan menjalani pemeriksaan kebugaran pada Jumat setelah sempat mengalami cedera pada bahunya saat bermain untuk Prancis selama jeda internasional.

Halaman:

Editor: Annisa Aprilya Putri

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X