Hasil Liga Italia: Ac Milan vs As Roma Imbang 3-3, Rossoneri Pertahankan Rekor Belum Terkalahkan

- 27 Oktober 2020, 07:39 WIB
Foto Pemain Ac Milan dan As Roma Milan /Twitter @SerieA_EN

 

MEDIA BLITAR - Pertandingan tuan rumah Ac Milan melawan As Roma telah terjadi pada lanjutan Liga Italia pekan kelima di stadion San Siro 27 Oktober 2020 dinihari WIB.

Ac Milan mendapat kabar buruk menjelang laga dimulai bahwa dua pemainnya Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge terkena positif COVID-19 sehingga harus absen dalam laga melawan As Roma. Posisi Gianluigi Donnarumma akhirnya digantikan oleh Ciprian Tatarusanu.

Baca Juga: Pemerintah Ajak Masyarakat Indonesia Konsumsi Daging Ayam untuk Tingkatkan Gizi

Baru dua menit berjalan, Ac Milan berhasil unggul lebih dahulu lewat aksi striker gaek Zlatan Ibrahimovic pada menit kedua. Rafael Leao memberikan umpan lambung ke depan yang dikejar Zlatan Ibrahimovic dan ia berhasil mengubah arah bola untuk mengecoh Antonio Mirante sehingga mebawa keunggulan menjadi 1-0 untuk Ac Milan.

Absennya Gianluigi Donnarumma nampaknya membawa pengaruh bagi Ac Milan setelah kiper penggantinya melakukan kesalahan dalam mengantisipasi bola. Berawal dadi tendangan sudut Lorenzo Pelegrini, kesalahan membaca bola Ciprian Tatarusanu berhasil dimanfaatkan Edin Dzeko dengan menyundul bola ke arah gawang yang sudah kosong. As Roma pun berhasil mengejar ketertinggalannya menjadi 1-1 di menit ke-14.

Baca Juga: Boikot Produk Prancis Dilakukan oleh Kelompok Perdagangan Arab

Ac Milan sempat mengancam berturut-turut lewat sundulan sang kapten Alessio Romagnoli yang masih bisa ditepis Antonio Mirante, dan sundulan Simon Kjaer yang masih membentur tiang gawang As Roma. Namun hingga babak pertama berakhir skor tetap sama kuat 1-1.

Babak kedua baru berjalan dua menit, Ac Milan kembali unggul lewat aksi Alexis Saelemaekers. Rafael Leao kembali menyumbang assist setelah menyisir dari kiri lapangan dan melewati seorang pemain As Roma. ia memberikan umpan silang cantik yang diselesaikan dengan tendangan dari Alexis Saelemaekers untuk mebuat keunggulan Ac Milan menjadi 2-1.

Halaman:

Editor: Annisa Aprilya Putri


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X