YALLA Shoot TV Live Streaming Piala Dunia 2022 FIFA World Cup Qatar Grup A-H Dicari, ini 20 Link Siaran Resmi

- 23 November 2022, 06:45 WIB
YALLA Shoot TV Live Streaming Piala Dunia 2022 FIFA World Cup Qatar Grup A-H Dicari, ini 20 Link Siaran Resmi
YALLA Shoot TV Live Streaming Piala Dunia 2022 FIFA World Cup Qatar Grup A-H Dicari, ini 20 Link Siaran Resmi /Moji tv

MEDIA BLITAR - Simak informasi lengkap seputar Yalla Shoot TV Live streaming Piala Dunia 2022 atau FIFA World Cup Qatar 2022 dan 20 link siaran langsung live streaming digital, online, free, berbayar hingga gratis resmi.

Laga akbar sepak bola seluruh dunia ini diikuti 32 negara dibagi menjadi delapan grup mulai dari Grup A-H yang diagendakan mulai dari 20 November-18 Desember 2022.

Pasca opening ceremony Piala Dunia 2022, pihak penyelenggara sudah menerbitkan media yang memegang hak siar pertandingan ini di berbagai negara, khususnya Indonesia.

Baca Juga: HASIL KLASEMEN Grup C FIFA World Cup 2022 Piala Dunia Qatar Malam ini 22 November Argentina Gagal, Arab Saudi?

Namun, banyak pula situs tertentu menayangkan laga tanding Piala Dunia 2022 tidak memenuhi izin dari ketentuan FIFA, salah satunya situs Yalla Shoot Live TV.

Situs tersebut tidak direkomendasikan untuk menyaksikan laga pertandingan sepak bola dunia seperti, FIFA World Cup Qatar 2022.

Hal ini karena beberapa kali situs ini mendapatkan peringatan berupa banned atau diblokir oleh pihak FIFA, sehingga pengguna tidak dapat mengakses layanan streaming

Baca Juga: HASIL SKOR AKHIR Argentina vs Arab Saudi Grup C FIFA World Cup Qatar 2022 Piala Dunia Malam ini: Messi Gagal

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena pada artikel ini disematkan 20 link layanan nonton Piala Dunia 2022 kawasan ASEAN yang secara resmi dikeluarkan oleh FIFA. Layanan tersebut hanya berlaku di masing-masing negara berdasarkan kesepakatan hak siar.

Halaman:

Editor: Arini Kumalasari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x