20 LINK LIVE STREAMING Piala Dunia 2022 FIFA World Cup Qatar Siaran TV ASEAN Indonesia-Vietnam Resmi Gratis

- 22 November 2022, 15:09 WIB
20 LINK LIVE STREAMING Piala Dunia 2022 FIFA World Cup Qatar Siaran TV ASEAN Indonesia-Vietnam Resmi Gratis
20 LINK LIVE STREAMING Piala Dunia 2022 FIFA World Cup Qatar Siaran TV ASEAN Indonesia-Vietnam Resmi Gratis /Instagram/Indosiar/

MEDIA BLITAR - Simak informasi 20 link live streaming Piala Dunia 2022 atau FIFA World Cup Qatar 2022 berlisensi resmi siaran TV Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam dan negara di kawasan ASEAN.

Pesta sepak bola seluruh dunia ini selalu diminati bagi football lovers di berbagai negara. Tentunya, bagi Anda yang saat ini tengah berada di luar negeri (ASEAN) bisa mengakses beberapa link siaran langsung berbayar hingga gratis.

Laga pertandingan akbar Piala Dunia 2022 mempertandingkan 32 negara peserta yang dibagi menjadi delapan grup.

Baca Juga: 5 LINK Siaran Ulang Nonton Qatar vs Ekuador Grup A Piala Dunia 2022 FIFA World Cup Qatar Gratis Free Online

Setiap babak penyisihan grup berlangsung mulai dari 20 November-2 Desember 2022. Edisi kompetisi akbar ini diselenggarakan di Qatar.

Gelar kompetisi akbar Piala Dunia 2022 bakal disiarkan secara resmi di Indonesia oleh EMTEK Group. Sebanyak 6 layanan nonton bola disediakan yakni, layanan streaming berbayar dan 4 TV digital.

Hal itu dipublikasikan melalui akun Instagram resmi @sport.Indosiar dalam Grand announcement yang disampaikan Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono.

Baca Juga: GRATIS 5 LINK NONTON Siaran Ulang Amerika Serikat vs Wales Grup B Piala Dunia Qatar 2022 FIFA World Cup Gratis

“Grand announcement Emtek, inilah pengumuman penting dari Bapak Sutanto Hartono selaku Managing Director Emtek Group. Bahwa, FIFA World Cup Qatar 2022 akan disiarkan secara resmi oleh Emtek dan Indosiar,” tulis admin@sport.indosiar pada caption unggahan Vidio pengumuman hak siar FIFA World Cup Qatar 2022 di Indonesia.

Halaman:

Editor: Arini Kumalasari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x