BIODATA Profil Thitiphan Puangchan, Pemain Timnas Thailand King's Cup 2022: Instagram, Transfermarkt, Tinggi

- 22 September 2022, 21:29 WIB
BIODATA Profil Thitiphan Puangchan, Pemain Timnas Thailand King's Cup 2022: Instagram, Transfermarkt, Tinggi
BIODATA Profil Thitiphan Puangchan, Pemain Timnas Thailand King's Cup 2022: Instagram, Transfermarkt, Tinggi /IG @new_thitipan

MEDIA BLITAR - Biodata profil Thitiphan pemain timnas Thailand pada laga pertandingan King's Cup 2022 mulai dari akun Instagram, Transfermarkt, Tinggi badan dan lainnya.

Thitipan merupakan salah satu pemain andalan Alexandre Polking untuk bermain di laga internasional seperti Piala AFF senior. Pada laga King's Cup 2022  Pemain asal Bangkok United tersebut turun menjadi starting line up babak pertama.

Nama pemain asal Thailand ini memang terbilang unik. Namanya menjadi terkenal di Indonesia usai laga leg 2 Indonesia VS Thailand akan menentukan siapa yang akan menjadi pemenang Piala AFF di musim 2020. 

Baca Juga: PROFIL BIODATA Chanathip Songkrasin Pemain Timnas Thailand Kawasaki Frontale: Instagram, Pacar, Transfermarkt

Jadwal leg 2 final Piala AFF 2020 diselenggarakan pada Sabtu, 1 Januari 2022. Pertandingan tersebut diagendakan di National Stadium Singapura. Seperti diketahui, laga leg 1 Indonesia harus mengakui ketangguhan tim Gajah Perang lantaran digempur tanpa balasan 0-4.

Tetapi, banyak netizen fokus dengan salah satu nama pemain Thailand yang dinilai unik sehingga muncullah berbagai meme yakni, Thitiphan Puangchan. Hal itu karena namanya identikan dengan bahasa Indonesia, titipan.

Nama pemain Thailand tersebut dinarasikan dengan “semua ini hanyalah sebuah titipan”. Hal tersebut membuat netizen semakin penasaran dengan sosok Thitiphan Puangchan. Berikut profil biodata Pemain Thailand itu:

Baca Juga: BERLANGSUNG Live Streaming Thailand vs Malaysia King’s Cup 2022 Malam ini di TV Online Digital: Thitiphan Main

Nama Lengkap : Thitiphan Puangchan
Tempat Lahir : Thailand Tanggal Lahir : 1 September 1993

Halaman:

Editor: Arini Kumalasari


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x