RESMI! Kepolisian Keluarkan Izin Kompetisi Liga 1 dan 2 Musim 2021/2022

- 2 Juni 2021, 06:05 WIB
Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo bersama Menpora Zainudin Amali
Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo bersama Menpora Zainudin Amali /Dok. PSSI.ORG.

MEDIA BLITAR– Hal yang ditunggu-tunggu oleh pecinta bola di tanah air akhirnya terwujud setelah izin pertandingan kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2021-2022 resmi dikeluarkan.

Kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2021-2022 sendiri resmi akan digelar setelah polisi memberikan izin keramaian untuk pertandingan dan berjalannya kompetisi yang rencananya akan digelar mulai Juli 2021 sampai Maret 2022.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri saat memberikan surat rekomendasi keramaian kompetisi untuk PSSI kepada Menpora Zainudin Amali Senin 31 Mei 2021 kemarin.

Baca Juga: Anya Geraldine Pamerkan Foto Seksi Dengan Badan Bagian Atas Terbuka, Netizen: Motoku Yo Gusti

Pernyataan tersebut diungkapkan Kapolri saat memberikan surat rekomendasi keramaian kompetisi untuk PSSI yang diberikan kepada Menpora Zainudin Amali di Mabes Polri, Jakarta, pada Senin 31 Mei 2021.

"Kami memutuskan memberikan izin keramaian dengan catatan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Walau pemberian izin keramaian telah diberikan, namun pelaksanaan evaluasi akan tetap dilakukan,” ujar Listyo Sigit Prabowo.

Mendengar izin pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2021-2022 telah dikeluarkan kepolisian, Mochamad Iriawan selaku ketua umum PSSI sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Kalpolri.

Baca Juga: Kevin Hillers Unggah Foto Bersama Mayang Yudittia, Netizen: Semoga Jodoh Di Reallife Juga

Selanjutnya Mochamad Iriawan mengungkapkan bahwa PSSI sebagai induk sepak bola tanah air siap menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dengan protokol kesehatan yang baik.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menpora Zainudin Amali dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo. PSSI siap  menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021-2022 dengan protokol kesehatan yang baik,” ujar Mochamad Iriawan.

Halaman:

Editor: Farra Fadila

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah