Beredar Video Wanita Dibakar di Sorong, Diduga Penculik Anak, Polisi Tangkap Terduga Provokator

- 25 Januari 2023, 22:20 WIB
Beredar Video Wanita Dibakar di Sorong, Diduga Penculik Anak, Polisi Tangkap Terduga Provokator/Tangkapan Layar Instagram @andreli_48/
Beredar Video Wanita Dibakar di Sorong, Diduga Penculik Anak, Polisi Tangkap Terduga Provokator/Tangkapan Layar Instagram @andreli_48/ /

MEDIA BLITAR - Warga sosial media dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita yang dibakar, karena diduga menjadi oknum penculik anak. Kejadian itu terjadi pada Selasa, 24 Januari 2023 pagi hari.

Dalam video yang beredar di grup Whatsapp warga, pembakaran wanita tersebut terjadi di Kompleks Kokola Km 8, Kota Sorong, Papua Barat.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita dihakimi massa dengan cara dibakar dalam kondisi hidup. Video itu pun tersebar di grup Whatsapp dan viral di media sosial.

Baca Juga: Satwa Dilindungi di Indonesia: Kenali Peraturan dan Hukumannya untuk Melindungi Keberlangsungan Eksistensi

Wanita itu dibakar oleh massa karena diduga sedang mencoba melakukan aksi penculikan anak. Dugaan tersebut masih belum dikonfirmasi kebenarannya. Namun, warga melakukan aksi tersebut kepada sang wanita, diduga karena panik, mengingat maraknya isu penculikan anak yang begitu cepat beredar di banyak grup WhatsApp.

Karena mendengar kabar wanita tersebut sempat mencoba melakukan penculikan anak, ia langsung dihakimi oleh warga sekitar yang berujung dibakar dalam kondisi hidup-hidup.

Dalam video, terlihat kobaran api tampak membakar wanita tersebut dan area sekelilingnya, dengan kondisi sang wanita tergeletak di tanah.

Baca Juga: LENGKAP Daftar TOP 15 Kontestan Indonesian Idol 2023 Hasil Babak Final Showcase 2 24 Januari, 2 Tereliminasi

Banyak warga hingga anak-anak yang menyaksikan penyiksaan dan pembakaran wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut, video direkam amatir menggunakan ponsel.

Halaman:

Editor: Arini Kumalasari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x