Babak Baru Kasus Kematian Editor Metro TV, Polisi Terus Menggali Keterangan Saksi Kunci

- 16 Juli 2020, 19:16 WIB
TKP pembunuhan Yodi Prabowo, salah satu editor Metro TV. /

MEDIA BLITAR - Kelanjutan kasus kematian Editor Metro TV, Yodi Prabowo masih belum menemukan titik terang. Polisi terus menggali informasi dari sejumlah saksi, untuk terus dimintai keterangan.

Meski belum menemui titik terang atas kematian Editor Metro TV, Yodi Prabowo, namun polisi terus menggali informasi dari sejumlah saksi yang telah dimintai keterangan.

Termasuk diantaranya salah satu saksi adalah pemilik warung yang diketahui bernama Sari. Diketahui sebelumnya, Sari mengaku tidak mengenal Editor Metro TV, Yodi Prabowo yang menjadi korban dugaan pembunuhan.

Baca Juga: BREAKING NEWS : Update Terkini Data Suspek COVID-19 di Indonesia 46.727, Kamis 16 Juli 2020

Namun keterangan dari saksi Sari berubah-ubah, seiring berjalannya waktu. Sari mengaku bahwa mengenali Yodi lantaran kerap datang ke warungnya.

Polisi terus melakukan penyelidikan untuk menyingkap kasus kematian Yudi Probowo, Editor Metro TV yang ditemukan tewas di pinggir Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020 lalu.

Polisi telah memeriksa 23 saksi yang berhubungan dengan Yodi Prabowo, termasuk pemilik warung yang berada di sekitar lokasi penemuan jenazah Yodi.

Baca Juga: Meninggalnya Kepala Bapedda Jawa Timur Akibat Corona, Menambah Duka Yang Mendalam Bagi Indonesia

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, seperti dikutip MEDIA BLITAR dari Pikiran-Rakyat.com, Kamis 16 Juli 2020.

Yusri mengungkapkan, selain memeriksa pemilik warung, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap kekasih korban.

Halaman:

Editor: Tim Media Blitar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X