Hal yang Perlu Diperhatikan Fresh Graduate Yang Belum Pernah Daftar Rekruitmen Bersama BUMN Batch 2 Tahun 2022

- 2 Desember 2022, 07:30 WIB
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka kesempatan bagi fresh graduate di 38 BUMN yang siap menerima 898 calon pegawai baru
Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka kesempatan bagi fresh graduate di 38 BUMN yang siap menerima 898 calon pegawai baru /Instagram @fhci.bumn

MEDIA BLITAR – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membuka kesempatan bagi para fresh graduate untuk menjadi bagian dari BUMN melalui Program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2022 Batch 2.

Dalam RBB 2022 Batch 2, lanjut Erick, terbuka lowongan dari 38 BUMN yang siap menerima 898 calon pegawai.

Ketua Umum FHCI Alexandra Askandar menyampaikan RBB 2022 Batch 2 ini juga memberikan kesempatan kepada para peserta RBB 2022 Batch 1 yang belum berhasil untuk ikut mencoba kembali bersama peserta yang baru pertama kali mendaftar untuk memberikan upaya terbaiknya.

Baca Juga: Rutinitas Posko LDP Kemensos untuk Atasi Kecemasan Penyintas Gempa Cianjur

Dia mengatakan calon pelamar yang sudah pernah mendaftar RBB 2022 Batch 1 pada April 2022 diberikan kemudahan untuk dapat langsung login di akun lama pada website pendaftaran dan melakukan update kelengkapan administrasi.

“Pendaftaran RBB 2022 Batch 2 akan dibuka dari tanggal 1-7 Desember 2022 melalui situs resmi: https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/home,” lanjut Alexandra.

Ia menyampaikan para pelamar dapat mengeksplorasi pilihan lowongan yang tersedia di berbagai bidang industri serta mempersiapkan berbagai persyaratannya yang sudah ditetapkan. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.

Baca Juga: Yuhuuu BUMN Buka Lowongan Lulusan Baru D3, S1, S2 Lewat Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Mulai 1-7 Desember 2022

“Untuk itu para pelamar waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Kementerian BUMN, FHCI atau BUMN,” katanya.

Halaman:

Editor: Anandita Marwa Aulia

Sumber: Berbagai Sumber


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x