Sejumlah Pasien COVID-19 di RSD Wisma Atlet Dinyatakan Sembuh

- 23 Juni 2020, 11:27 WIB
ILUSTRASI tim dokter memeriksa pasien terkait wabah corona atau Covid-19 di ruang IGD Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Jakarta.*

MEDIA BLITAR - Perkembangan kasus jumlah pasien sembuh dari virus corona (COVID-19), dilaporkan selalu bertambah jumlahnya setiap harinya.

Sama halnya dengan pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, DKI Jakarta.

Menurut data yang dilaporkan, setiap hari jumlah pasien sembuh di RSD Wisma Atlet selalu bertambah.

Baca Juga: Pelaksanaan Ibadah Haji 2020 Tetap Digelar, Namun Dengan Jumlah Terbatas

Diketahui pada Senin 22 Juni 2020, pukul 08.00 WIB saja jumlah pasein yang sembuh tercatat ada sebanyak 656 orang.

Jumlah data tersebut ini telah disampaikan langsung oleh Perwira Penerangan Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Kogabwilhan), Kolonel Marinir Aris Mudian.

Dilansir PMJ News oleh Pikiranrakyat-Bekasi.com, Kolonel Marinir Aris Mudian pun menjelaskan rincian dari total itu terdapat 334 pasien pria dan 322 pasien perempuan. Ia pun melaporkan ada penambahan 12 pasien dibandingkan data sehari sebelumnya pada Minggu, 21 Juni 2020 yang merawat 644 pasien.

Baca Juga: John Kei dan Komplotannya Ditangkap, Terkait Pengeroyokan di Jakarta Barat

Sementara itu, jumlah pasien Covid-19 yang dikonfirmasi sebanyak 637 pasien. Jumlah tersebut diperoleh dari hasil pemeriksaan swab test. Pasien Covid-19 baru jumlahnya bertambah sembilan pasien dibandingkan dengan hari sebelumnya yang merawat 628 pasien.

Selanjutnya, pasien yang hasil rapid test-nya reaktif berjumlah 17 orang. Ada penambahan satu pasien dari sebelumnya 16 orang. Kategori pasien dalam pengawasan (PDP) jika dibandingkan dengan hari sebelumnya bertambah 2 orang. Sebelumnya, jumlah PDP nihil.

Halaman:

Editor: Tim Media Blitar

Sumber: PMJ News, Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X