Content Creators Day 2021, Syukuran Berdirinya PRMN

- 2 Desember 2021, 16:12 WIB
Content Creators Day 2021, Syukuran Berdirinya PRMN
Content Creators Day 2021, Syukuran Berdirinya PRMN /PRMN/

MEDIA BLITARPRMN (Pikiran Rakyat Media Netwotk) genap berusia 2 tahun, Kamis 2 Desember 2021. Mengusung semangat kolaborasi, PRMN hadir sebagai ekosistem media berjaringan nasional.

 CEO PRMN Agus Sulistriyono mengucap syukur atas 2 tahun berdirinya PRMN pada acara Content Creators Day 2021 di Yogyakarta, Kamis, 2 Desember 2021.

 "Ada 3 hal yang saya ucapkan, doa selama 2 tahun yang dikabulkan Allah swt. Doa yang pertama adalah (terlaksananya) event hari ini (Content Creators Day)," ujar Agus Sulistriyono saat memberi sambutan acara.

Baca Juga: 2 Tahun PRMN, Bertumbuh dengan Semangat Gotong Royong

Dia menyampaikan, event Content Creators Days 2021 telah didiskusikan sejak awal PRMN berdiri pada 2 Desember 2019. Saat itu, Dia berkeinginan pada suatu ketika di masa depan, seluruh content creator dari seluruh Indonesia dapat berkumpul bersama.

Dia bercerita, pada ulang tahun PRMN yang pertama, karena pandemi Covid-19, content creator yang hadir dibatasi.

"Pada ulang tahun PRMN yang pertama hanya utusan pemimpin redaksi yang hadir dan waktu itu utusan yang hadir hanya 100 orang," ucap dia.

Baca Juga: 2 Tahun PRMN, Content Creator Jadi Pekerjaan Impian Masa Depan 

Agus Sulistriyono bersyukur doa tersebut terkabul dengan diadakannya Content Creators Day yang pertama. Acara itu diikuti sedikitnya 400 peserta dari seluruh Indonesia. Beberapa peserta berasal dari Sulawesi Utara, Sumatra Utara, Makassar, dan Bali.

Agus Sulistriyono menyampaikan doa lain yang terkabul adalah PRMN mendapat pengakuan sebagai media berjaringan dengan roh gotong royong. 

Halaman:

Editor: Ninditoo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x