Fakta dan Biodata Gus Samsudin Jadab, Penyebab Padepokan Nur Dzat Sejati Ditutup: Istri-Alamat

31 Juli 2022, 22:20 WIB
Fakta dan Biodata Gus Samsudin Jadab, Penyebab Padepokan Nur Dzat Sejati Ditutup: Istri-Alamat /Instagram/umiyuni_gussamsudin/


MEDIA BLITAR - Inilah fakta dan biodata Gus Samaudin Jadab yang viral diduga melakukan praktek pengobatan ghaib, dukun berkedok agama.

Simak artikel berikut ini untuk mendapatkan informasi biodata Gus Samsudin mulai dari nama asli, asal, alamat, keturunan hingga nama istri.

Setelah digeruduk oleh sejumlah warga, Padepokan Gus Samsudin ditutup untuk sementara waktu karena diduga melakukan penipuan dalam praktek pengobatannya.

Baca Juga: UPDATE Situasi Padepokan Nur Dzat Sejati Gus Samsudin Blitar, Polisi Beri Kesaksian

Salah seorang warga yang mendesak Padepokan ditutup bukan hanya karena perseteruan dengan Pesulap Merah, melainkan murni terdapat korban karena penipuan.

Desakan dari warga yang mengutarakan bahwa praktik pengobatan ghaib, dukun berkedok agama dianggap menjadi penyebab Padepokan Gus Samsudin ditutup.

Gus Samsudin adalah dikabarkan sebagai seorang ahli spiritual yang banyak ditakuti oleh dukun santet, laki-laki berambut panjang ini sebelumnya adalah seorang pendakwah dan pendiri Padepokan Nur Dzat Sejati.

Baca Juga: Penyebab Padepokan Nur Dzat Sejati Tutup, Warga Suarakan Gus Samsudin Dukun Berkedok Agama

Sebelum terkenal seperti sekarang, suami dari Yuni Lida ini merupakan seorang santri yang mendalami ilmu agama Islam di Pondok Condro Mowo, Ngawi, Jawa Timur.

Ketika mendalami ilmu di Pondok Pesantren, dia banyak mendapatkan ilmu ikhlas merawat sesama, yaitu merawat orang yang berkebutuhan khusus atau gangguan jiwa.

Editor: Arini Kumalasari

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Terpopuler