Sinopsis Ikatan Cinta 20 November 2020. Al Perkenalkan Andin ke Mama Rosa? Pak Surya Beri Wejangan

- 20 November 2020, 17:20 WIB
Sinetron Ikatan Cinta.* /Instagram/@officialrcti/

MEDIA BLITAR – Kabar bahagia untuk tim produksi dan aktris-aktor sinetron Ikatan Cinta. Pasalnya, dengan kerja keras mereka bersama, dukungan para penggemar Ikatan Cinta, mampu mendapatkan rating pertama untuk tayangan sinetron pertelevisian.

Diperankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Al, Evan Sanders sebagai Nino, dan Glenca Chysara sebagai Elsa.

Di episode sebelumnya menceritakan tentang bagaimana usaha Aldebaran untuk menahan Andin agar tetap ada di sampingnya.

Baca Juga: Hore! Tahun 2021 KBM Tatap Muka RESMI Dibuka Kemendikbud, Begini Metode Pembelajarannya

Baca Juga: Sinopsis Film The Forest, Mencari Saudara Kembar di Gunung Aokigahara

Yang mana, Andin mengalami kecewa pada Aldebaran karena orang yang dipercaya Andin, mengatakan dengan tegas tidak menyukainya di depan orang lain, yaitu Michelle.

Disaat yang bersamaan, Reyna sedang sakit. Hingga Akhirnya, Andin memutuskan tetap tinggal dikediaman Al dan berusaha merawat Reyna dengan baik hingga waktu pengawasan 6 bulan dari panti asuhan, tempat Reyna di adopsi.

Baru saja Andin dan Aldebaran berbaikan, Michelle menghubungi Al. Michelle menyampaikan bahwa, Ibu Rosa (Ibunya Al), menangis dan berteriak memanggil nama Roy (adik Al) di depan kamar jenazah. Hal ini disebabkan karena, Ibu Rosa teringat disaat Ry harus meninggalkan dirinya selamanya karena tindakan ceroboh Elsa, yang menikam Roy karena pertengkaran keduanya. Namun, fakta tersebut belum terungkap.

Baca Juga: Lirik Lagu Life Goes On BTS, Korea dan Indonesia Version

Halaman:

Editor: Rezky Putri Harisanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X