Arya Saloka akan Cuti dan Diganti dari Sinetron Ikatan Cinta? Ini Tanggapan Langsung Arya Saloka

- 18 November 2020, 10:35 WIB
Arya Saloka/Instagram/@arya.saloka /

MEDIA BLITAR - Kepopuleran Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setiap hari, pukul 19.30 WIB, menarik perhatian penonton dan warganet.

Sinetron yang menceritakan kehidupan keluarga yang cukup rumit, untuk saling mengasihi, tetapi terhalang oleh kesalahpahaman yang belum terurai.

Akan tetapi, hal tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi para penonton. Sinetron ini memiliki komposisi seni peran dan tim produksi yang cukup apik, yang membawa pencapaian bersama, yaitu menduduki rating nomor satu.

Baca Juga: Muslim Pro Menjual Data Penggunanya ke Militer AS, untuk Apa?

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran, Amanda Manopo sebagai Andin, Evan Sanders sebagai Nino, dan Glenca Chysara sebagai Elsa.

Kesalahpahaman di sinetron Ikatan Cinta dimulai ketika insiden adik Aldebaran yaitu Roy meninggal, karena tertusuk gunting oleh Elsa. Namun, yang mendapatkan hukuman bui adalah Andin.

Andin yang terfitnah harus menjalani masa tahanan selama 4 tahun, saat kondisi sedang hamil. Namun, karena rasa iri Elsa, Andin di rumorkan mengandung anak dari hubungan Andin dengan Roy.

Baca Juga: Wahai Pelaku UKM Blitar, Segera Daftar BLT UMKM Rp2,4 Juta Yuk!

Halaman:

Editor: Rezky Putri Harisanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X