Via Vallen Dituding Plagiat Video Klip IU, Ascada Musik: Masih Menunggu Klarifikasi Sutradara

- 24 Oktober 2020, 12:29 WIB
Via Vallen Diduga Plagiat dengan Video Penyanyi Korea IU. /Instagram/@viavallen/

MEDIA BLITAR – Jumat, 23 Oktober 2020, Via Vallen baru saja mengeluarkan video klip untuk lagu berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’.

Dalam MV tersebut, Via tampak berduet dengan vokalis Dadali, Dyrga.

Nama Via Vallen pun langsung menjadi trending topik di Twitter. Via Vallen menjadi perbincangan publik lantaran dalam video klip yang dibuatnya, diduga plagiat dengan video klip milik penyanyi Koea Selatan, IU.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Layanan Pengiriman Untuk Kamu yang Punya Bisnis Lokal

Tak sedikit pengguna Twitter yang meminta musik video milik Via Vallen tersebut dihapus.

Sebelum Via Vallen angkat bicara melalui unggahan Twitter miliknya, perusahaan rekaman Ascada Musik melalui akun instagramnya mengunggah sebuah tanggapan terkait dengan dugaan plagiarisme video klip lagu Via Vallen tersebut.

“Menanggapai berbagai komentar dari reaksi video klip single terbaru Via Vallen Feat Dyrga Dadali yang berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’, dengan ini kami Ascada Musik menyampaikan beberapa tanggapan. Bahwa pihak management, menerima seluruh konsep/ide vide klip yang ditawarkan oleh pihak sutradara,” ungkap Ascada Musik.

Baca Juga: Wajib di Coba! 5 Cara Ampuh Hilangkan Lemak di Wajah

Adapun dari hasil akhir video tersebut ada kemiripan dengan video klip lain, Ascada Musik mengaku sama sekali tidak mengetahuinya, dan pihak management sedang meminta klarifikasi dari pihak sutradara.

Halaman:

Editor: Rezky Putri Harisanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X