Film Totto chan The Little Girl at the Window Viral di TikTok Tentang Apa? Cek Sinopsis dan Link Nonton CGV

- 20 Mei 2024, 20:20 WIB
Film Totto chan The Little Girl at the Window Viral di TikTok Tentang Apa? Cek Sinopsis dan Link Nonton CGV
Film Totto chan The Little Girl at the Window Viral di TikTok Tentang Apa? Cek Sinopsis dan Link Nonton CGV /Dok. Shin-Ei Animation/

MEDIA BLITAR - Penggemar film animasi Jepang tentu tidak boleh melewatkan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, yaitu Madogiwa no Totto-chan atau lebih dikenal dengan Totto chan The Little Girl at the Window.

Setelah penayangan perdananya di Jepang pada Desember tahun lalu, film ini akhirnya dirilis secara global, termasuk di Indonesia mulai 1 Mei 2024. Sebelum menonton film ini, mari kita kenali lebih dalam kisah dan latar belakangnya.

Adaptasi dari Novel Terlaris

Totto chan The Little Girl at the Window diadaptasi dari novel karya Tetsuko Kuroyanagi yang pertama kali dirilis pada tahun 1981. Novel ini menceritakan pengalaman masa kecil sang penulis di Jepang selama Perang Dunia Kedua.

Baca Juga: LINK NONTON Download Film How to Make Millions Before Grandma Dies Viral di TikTok 2024 Bukan LK21, Cek ini

Karya ini tidak hanya populer di Jepang, tetapi juga diakui di seluruh dunia. Hingga saat ini, novel Totto-Chan telah terjual lebih dari 25 juta eksemplar dan memegang rekor dunia dari Guinness World Records sebagai salah satu buku terlaris sepanjang masa.

Kisah yang penuh inspirasi ini telah mengubah karier Kuroyanagi secara dramatis, menjadikannya salah satu penulis terkemuka di Jepang.

Sinopsis Film Totto chan The Little Girl at the Window

Film Totto chan The Little Girl at the Window mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil berusia 7 tahun yang penuh semangat dan rasa ingin tahu. Totto, nama panggilan dari Tokuko, dikenal sebagai anak yang cerewet dan dianggap nakal oleh gurunya di sekolah umum. Karena dianggap tidak bisa diatur, Totto akhirnya dikeluarkan dari sekolah tersebut.

Namun, kehidupan Totto berubah ketika ia mulai bersekolah di Tomoe Gakuen, sebuah sekolah yang memiliki pendekatan pendidikan unik. Di sini, anak-anak bebas mengeksplorasi minat mereka masing-masing.

Kepala sekolah yang bijak dan inovatif, Mr. Kobayashi, mendukung setiap anak untuk belajar sesuai dengan keunikan mereka. Di tengah suasana Jepang yang sedang terlibat dalam Perang Dunia Kedua, sekolah ini memberikan harapan dan inspirasi bagi Totto dan teman-temannya.

Halaman:

Editor: Ludvia Tria Fitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah