Wang Yi Bo Jadi Komunis? Segera Tonton Drama China War of Faith Full Episode 1-38 SUB INDO Gratis? Cek IQIYI

- 23 April 2024, 03:15 WIB
Wang Yi Bo Jadi Komunis? Segera Tonton Drama China War of Faith Full Episode 1-38 SUB INDO Gratis? Cek IQIYI
Wang Yi Bo Jadi Komunis? Segera Tonton Drama China War of Faith Full Episode 1-38 SUB INDO Gratis? Cek IQIYI /iQIYI

MEDIA BLITAR - Drama China War of Faith telah memulai penayangannya di iQIYI sejak 21 Maret lalu, menawarkan penontonnya kisah laga sejarah yang memikat. Dengan rencana memiliki 38 episode, drama ini telah menjadi pusat perhatian para penggemar genre sejarah sejak awal.

Di balik layar, sutradara berpengalaman Yao Xiao Feng bersama penulis skenario Weng Liang Ping telah bekerja keras untuk menghadirkan cerita yang mendalam dan memukau ini kepada penonton.

Sinopsis War of Faith

Drama ini berkisah tentang perjalanan seorang pegawai Bank Sentral Kuomintang, Wei Ruo Lai (diperankan oleh Wang Yi Bo). Dengan kemampuannya yang luar biasa, ia naik pangkat dengan cepat dan menjalin hubungan dekat dengan penasihat senior, Shen Tu Nan (diperankan oleh Wang Yang).

Namun, hubungan mereka berubah drastis ketika Ruo Lai mulai menyelidiki departemen keuangan mereka, membawa penonton dalam alur cerita yang penuh intrik dan kejutan.

Perkembangan Konflik yang Menegangkan

Ketegangan semakin memuncak ketika Ruo Lai dan Tu Nan berubah menjadi musuh setelah Ruo Lai dipindahkan ke provinsi lain sebagai bagian dari rencana partai.

Di sana, ia bertemu dengan Shen Jin Zhen (diperankan oleh Li Qin), yang membantunya membuat keputusan yang berani dan berbeda. Perubahan Ruo Lai dari orang dalam Kuomintang menjadi pemodal di bawah Partai Komunis menyulut perjalanan cerita yang penuh tantangan.

Daftar Nama Pemain Utama yang Berkualitas

Drama ini menampilkan sejumlah bintang terkenal dalam perfilman China, termasuk:

  • Wang Yi Bo sebagai Wei Ruo Lai: Aktor yang juga anggota boyband Korea-China UNIQ ini telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa.
  • Li Qin sebagai Shen Jin Zhen: Seorang aktris terkenal yang memukau penonton dengan penampilan memukau dalam berbagai peran.
  • Wang Yang sebagai Shen Tu Nan: Seorang aktor berpengalaman yang selalu mencuri perhatian dengan kualitas aktingnya yang menawan.
  • Zhang Tian Yang sebagai Lian Qiao Song: Aktor muda yang menjanjikan yang telah menampilkan bakatnya dalam berbagai produksi.
  • Wang Xue Qi sebagai Xu Nuo: Seorang aktor senior dengan pengalaman luas di dunia perfilman China yang selalu memberikan penampilan yang mengesankan.

Kesimpulan: Jangan Lewatkan Drama Epik Ini!

War of Faith menawarkan petualangan yang menggugah dalam lanskap sejarah Tiongkok pada tahun 1930-an.

Dengan plot yang kompleks dan aksi yang menarik, drama ini menjanjikan hiburan yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar genre sejarah. Saksikan drama ini di iQIYI dan saksikan sendiri petualangan yang memukau dan penuh intrik politik!***

Editor: Ludvia Tria Fitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah