SINOPSIS Drakor The Escape of the Seven: Resurrection 2 Full Episode 1-16 END 2024 Tentang Aksi Balas Dendam

- 23 April 2024, 05:46 WIB
Ilustrasi-SINOPSIS Drakor The Escape of the Seven: Resurrection 2 Full Episode 1-16 END 2024 Tentang Aksi Balas Dendam
Ilustrasi-SINOPSIS Drakor The Escape of the Seven: Resurrection 2 Full Episode 1-16 END 2024 Tentang Aksi Balas Dendam /Soompi/

MEDIA BLITAR - Pada tanggal 29 Maret 2024, SBS dan Viu mengumumkan kehadiran musim kedua dari serial drama Korea yang dinanti-nantikan, "The Escape of the Seven: Resurrection". Drama yang bergenre thriller dan misteri ini akan kembali mengikat penonton dengan jalinan cerita yang penuh intrik.

Dibawah arahan sutradara Oh Joon Hyeok dan Oh Song Hee, serta kembali diperankan oleh para bintang utama seperti Uhm Ki Joon, Hang Jung Eum, Lee Joon, dan sebagainya, "The Escape of the Seven: Resurrection Season 2" diprediksi akan menjadi magnet bagi penggemar setia drama Korea.

Sinopsis Drama "The Escape of the Seven: Resurrection Season 2"

Musim kedua ini akan meneruskan kisah para tokoh utama yang terlibat dalam pertarungan balas dendam yang kompleks. Tokoh-tokoh seperti Matthew Lee, Geum La Hui, Min Do Hyuk, Han Mon Ne, Cha Joo Ran, Yang Jin Mo, Go Myu Ji, dan Nam Chul Woo akan menghadapi konflik yang semakin pelik.

Mereka terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis muda yang terjerat dalam jaringan rahasia yang rumit. Namun, sisi gelap dari masing-masing karakter juga semakin terkuak, memperumit dinamika cerita.

Pertarungan Antara Dua Tim

Pertarungan antara tim Min Do Hyeok dan tim Matthew Lee akan menjadi fokus utama dalam musim kedua ini. Ketegangan semakin terasa dengan munculnya karakter baru, Hwang Chan Seong, yang menjadi pesaing langsung bagi Matthew Lee.

Intrik-intrik dan konflik yang semakin memanas akan memastikan penonton terpaku pada layar, menyaksikan perkembangan cerita yang mendebarkan.

Daftar Nama Pemain Utama

Berikut adalah daftar nama-nama pemain utama yang akan kembali memerankan karakter mereka dalam musim kedua ini:

Uhm Ki-Joon sebagai Matthew Lee

Hwang Jung-Eum sebagai Geum La-Hui

Halaman:

Editor: Ludvia Tria Fitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah