LINK NONTON Download Burning Flames Full Episode 1-40 END SUB INDO Free Drama China Terbaik 2024 Viral TikTok

- 15 Mei 2024, 09:15 WIB
LINK NONTON Download Burning Flames Full Episode 1-40 END SUB INDO Free Drama China Terbaik 2024 Viral TikTok
LINK NONTON Download Burning Flames Full Episode 1-40 END SUB INDO Free Drama China Terbaik 2024 Viral TikTok /YouTube/@thedemonshunterromance/IQIYI/tangkapan layar/

MEDIA BLITAR - Drama China, atau yang lebih dikenal sebagai dracin, yang berjudul Burning Flames telah mencuri perhatian banyak penonton sejak menyampaikan episode perdananya pada 13 Maret 2024.

Popularitasnya tidak hanya terbatas di Tiongkok, tetapi juga merambah ke Indonesia, di mana banyak penonton yang mencari cara menonton semua episode dengan subtitle bahasa Indonesia.

Profil Drama dan Pembuatnya

Burning Flames merupakan dracin kolosal yang menggabungkan elemen romantis dan fantasi, disutradarai oleh Steve Cheng dan Liu Chong Chong.

Baca Juga: DOWNLOAD Nonton Flex X Cop Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 SUB INDO Free? Bukan Loklok

Drama ini menampilkan sejumlah bintang ternama Tiongkok, termasuk Ren Jia Lun, Xing Fei, Zhu Xu Dan, Yan Yi Kuan, dan Zhu Zhen Ting.

Sinopsis Burning Flames

Sinopsis drama ini mengisahkan tentang Pangeran Wu Geng (diperankan oleh Ren Jia Lun) dari Klan Manusia, yang kehilangan keluarganya setelah negaranya hancur.

Pangeran Wu Geng kemudian berusaha untuk memerdekakan tiga alam dan meraih kebebasan dalam perang dunia yang terjadi.

Setelah jatuh ke daerah Pingyang dan menjadi budak di pertambangan, Wu Geng bergabung dengan kakeknya, Fu Xi (diperankan oleh Liu Xiangjing), untuk melakukan pelatihan dan mempersiapkan diri untuk membalaskan dendam serta memenuhi takdirnya.

Perjuangan Pangeran Wu Geng

Selama berlatih, Wu Geng menghadapi berbagai tantangan dan rintangan, termasuk pertemuan dengan Bai Cai (diperankan oleh Xing Fei), seorang wanita cantik.

Halaman:

Editor: Ludvia Tria Fitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah