FANTASTIS! Ternyata Segini Harga Gelang Lakban Balenciaga Mirip Selotip Viral di TikTok Capai Puluhan Juta

- 15 Mei 2024, 11:35 WIB
FANTASTIS! Ternyata Segini Harga Gelang Lakban Balenciaga Mirip Selotip Viral di TikTok Capai Puluhan Juta
FANTASTIS! Ternyata Segini Harga Gelang Lakban Balenciaga Mirip Selotip Viral di TikTok Capai Puluhan Juta /TikTok/@Highsnobiety/

MEDIA BLITAR - Belum lama ini, Balenciaga kembali mencuri perhatian publik dengan merilis gelang yang menyerupai lakban. Bahkan, keberadaan barang tersebut menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial seperti Tiktok, Instagram maupun Twitter.

Gelang yang dikenal dengan sebutan Balenciaga Tape Gelang ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Namun, pertanyaan yang sering muncul adalah, seberapa mahal sebenarnya gelang lakban Balenciaga ini?

Perkenalan dengan Gelang Lakban Balenciaga

Gelang lakban Balenciaga pertama kali diperkenalkan di Paris Fashion Week dan langsung dipakai oleh Brand Ambassador Balenciaga, Kim Kardashian.

Baca Juga: Berapa Umur Fadi Alaydrus Sekarang? Cek Akun TikTok Instagram Asal dan Orang Tua Pemain My Nerd Girl 2 Viral

Namun keunikan gelang ini tidak hanya terletak pada desainnya yang menyerupai lakban, tetapi juga pada harganya yang mencengangkan.

Harga Selangit yang Mengejutkan

karakteristik serupa dari produk-produk Balenciaga yang selalu menciptakan kejutan, gelang lakban ini juga tidak luput dari banderol harga yang fantastis. Meskipun hanya terlihat seperti lakban biasa, gelang ini dipatok dengan harga yang sangat tinggi.

Berbagai sumber menyebutkan bahwa harga gelang lakban Balenciaga ini berkisar antara Rp70 juta hingga 3000 euro, atau sekitar Rp51 jutaan.

Kontroversi di Balik Harga

Kontroversi muncul ketika banyak netizen yang melihat rasionalitas dari harga gelang tersebut. Dengan desain yang sederhana dan mirip dengan lakban pembungkus paket barang online, beberapa orang berasumsi bahwa harga yang dipatok oleh Balenciaga terlalu mahal. Meskipun demikian, belum ada kepastian mengenai harga yang sebenarnya dari gelang tersebut.

Dengan demikian, gelang lakban Balenciaga telah menjadi bahan perbincangan yang hangat di kalangan netizen.

Halaman:

Editor: Ludvia Tria Fitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah