LINK NONTON Resmi Film Munkar Full Movie Banyak Dicari, Cek Link Trailer Grati Full HD di Sini!

- 10 Februari 2024, 19:39 WIB
LINK NONTON Resmi Film Munkar Full Movie Banyak Dicari, Cek Link Trailer Grati Full HD di Sini!
LINK NONTON Resmi Film Munkar Full Movie Banyak Dicari, Cek Link Trailer Grati Full HD di Sini! /Poster Film Munkar

MEDIA BLITAR - Film horor terbaru, "Munkar," siap menyajikan kisah seram kepada penonton mulai 7 Februari 2024 di bioskop. Jika Anda pecinta film horor, artikel ini juga menyediakan link untuk menonton trailer gratisnya, sehingga Anda bisa merasakan sensasi mencekamnya sebelum menonton film secara keseluruhan.

"Munkar" mengisahkan perjalanan misterius seorang santriwati di Pondok Pesantren. Dalam usahanya menghindari bullying, santriwati ini mengalami kecelakaan misterius yang membuatnya tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Keberadaannya yang tiba-tiba muncul kembali di Pondok Pesantren membawa berbagai kejanggalan dan serangkaian teror yang mengguncang seluruh lingkungan pesantren.

Baca Juga: NONTON Film 'Kereta Berdarah' Dimana? Film Horor Terbaru Bioskop, Cek Link Resminya di Sini!

Kehadiran santriwati tersebut menciptakan suasana ketegangan di antara guru dan murid pesantren. Munculnya kejadian-kejadian menyeramkan yang mengancam keselamatan mereka semakin memperumit situasi, menciptakan aura misterius yang menggiring komunitas pesantren ke dalam ketakutan.

Guru dan santri di Pondok Pesantren merasakan beban psikologis yang mendalam, diuji oleh serangkaian kejadian misterius yang membawa ketidakpastian dan ancaman yang tak terduga.

Tempat yang seharusnya menjadi sumber kedamaian dan pembelajaran agama menjadi sarang kengerian yang mengguncang iman dan ketahanan jiwa mereka.

Asal-usul dan tujuan kembalinya santriwati menjadi pusat perhatian, memicu pertanyaan-pertanyaan sulit di antara para penghuni pesantren.

Baca Juga: Chanyeol EXO Akan Berperan di Drakor The Frog, Cek Sinopsis Singkatnya di Sini!

Halaman:

Editor: Ayu Eviana

Sumber: cgv.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x