Spoiler dan Jadwal Tayang Drakor Marry My Husband Episode 13, Ji Hyuk Terluka Parah, Ji Won Terancam Bahaya

- 7 Februari 2024, 19:47 WIB
Spoiler dan Jadwal Tayang Drakor Marry My Husband Episode 13, Ji Hyuk Terluka Parah, Ji Won Terancam Bahaya
Spoiler dan Jadwal Tayang Drakor Marry My Husband Episode 13, Ji Hyuk Terluka Parah, Ji Won Terancam Bahaya /kolase tvN

MEDIA BLITAR - Drama Korea Marry My Husband akan segera memasuki episode 13, dan bagi penonton yang penasaran dengan spoiler selanjutnya, dapat mengecek informasi tersebut di artikel ini.

Selain itu, jadwal tayang untuk episode mendatang juga tersaji di artikel ini. Jangan lupa catat tanggal tayangnya!

Jadwal Tayang

Drakor Marry My Husband episode 13 dijadwalkan tayang pada Senin, 12 Februari 2024 pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB di Prime Video dan tvN.

Spoiler

Pada episode sebelumnya, kehadiran Yu Ra, mantan tunangan Ji Hyuk, menciptakan kekacauan dalam kehidupan Ji Won. Yu Ra mulai menyelidiki identitas Ji Won, memperkenalkan ketegangan di antara keduanya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Kwon Bo A: Pemeran Yu Ra Mantan Tunangan Ji Hyuk di Drama Marry My Husband

Yu Ra juga berhasil memprovokasi kemarahan Su Min terhadap Ji Won dengan mengirimkan bukti tentang hubungan kaya antara Ji Hyuk dan Ji Won, menjadikan hubungan mereka semakin kompleks.

Dalam episode sebelumnya, terungkap bahwa Ji Hyuk melakukan tindakan heroik dengan menyelamatkan Ji Won dari kecelakaan yang tampaknya direncanakan. Ji Hyuk berani mengorbankan dirinya untuk melindungi Ji Won, meninggalkan penonton dengan ketegangan dan kekhawatiran.

Pada episode mendatang, yaitu episode 13, Ji Won dan Ji Hyuk terlihat berada di rumah sakit setelah kejadian tragis di mana Ji Hyuk mengalami luka parah karena berusaha menghadang truk yang akan menabrak Ji Won. Sebelum insiden tersebut, Ji Hyuk tampaknya memberi tahu Ji Won bahwa ia tidak dapat selalu melindunginya.

Baca Juga: LINK NONTON Drakor A Shop For Killers Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Tayang di Platform Disney Hotstar

Halaman:

Editor: Ayu Eviana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x